Sabtu, 23 November 2019 | 07.00 WIB
KiniNEWS>Regional>Kepulauan Riau>Apes, gara-gara bau tidak enak, tukang cukur dihajar pelanggan

Apes, gara-gara bau tidak enak, tukang cukur dihajar pelanggan

Reporter : Redaksi | Kamis, 31 Januari 2019 - 22:19 WIB

IMG-8283

Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahrozi bersama Sepriman.

BATAM, kini.co.id – APES, nasib yang menimpa Sadar, seorang tukang cukur rambut di Tiban Indah, Sekupang, Batam. Dia terluka dan bersimbah darah usai dihajar pelanggannya, beberapa hari lalu.

Pelaku penganiayaan bukan dilakukan preman, tetapi seorang pelanggannya bernama Sepriman. Penyebab sepele. Semua bermula akibat aroma tidak enak di ruang pangkas rambut itu.

Ketika peristiwa terjadi, Sadar yang tengah memangkas rambut, ditanya oleh Sepriman mengenai aroma tak sedap di ruangan itu. Sepriman sebagai pelanggan meminta Sadar agar membeli pengharum ruangan.

Namun hal itu ditolak Sadar. Dia malah melanjutkan aktivitas memotong rambut Sepriman. Sontak, Sepriman yang merasa tidak digubris permintaannya, menjadi langsung marah dan secara spontan, menghajar Sadar.

“Karena saling tidak terima satu sama lain, Sepriman langsung menarik baju korbannya dan memukul bagian wajah serta bagian kepala belakang dengan menggunakan kunci motor yang mengakibatkan luka robek dan memar di wajah korbannya,” tutur Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahrozi, Kamis (31/1/2019).

Merasa tidak terima dengan perbuatan pelanggannya, Sadar kemudian membuat laporan ke Mapolsek Sekupang. Laporannya diterima oleh Unit Opsnal Reskrim Polsek Sekupang, dan langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya keberadaan pelaku diketahui di Tiban Riau Bertuah.

“Di sana tim Unit Reskrim langsung mengamankan pelaku tanpa perlawanan dan langsung membawa pelaku ke Mapolsek Sekupang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Oji.

Saat diinterogasi, Sepriman mengaku kesal dan tidak terima saat itu, ketika sarannya tidak digubris korban. Tanpa pikir panjang, Sepriman langsung memukul Sadar hingga cedera.

“Saya kesal dan tidak terima dengan korban, saya memang langsung saja memukul dia (korban) dengan menggunakan kunci motor hingga korban mengalami luka dan berdarah di bagian kepalanya,” aku Sepriman.

Kasus pemukulan itu hingga kini terus diproses Polsek Sekupang, Batam. Sepriman untuk sementara ditahan di Polsek untuk menjalani pemeriksaan serta proses hukum selanjutnya.

Editor: Emerson

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
Sumatera Utara - Jumat, 25 Januari 2019 - 19:40 WIB

Rumah Quran Nurul Huda Batugingging Salurkan Paket Sembako

Murid-murid Rumah Quran Nurul Huda Desa Batugingging, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang salurkan paket sembako kepada kaum dhuafa. Pemberian paket ...
Sulawesi - Kamis, 24 Januari 2019 - 12:26 WIB

Sebanyak 26 tewas, 24 hilang dan ratusan luka akibat banjir di Sulsel

BANJIR dan longsor di Sulawesi Selatan (Sulsel) yang terjadi sejak dua hari terakhir menelan korban nyawa dan harta yang tidak ...
Kepulauan Riau - Rabu, 23 Januari 2019 - 18:18 WIB

Kapal tanker tabrak jembatan Barelang

KAPAL tanker Eastern Glory, berbobot 4.500 ton menabrak jembatan Batam-Rempang-Galang (Barelang). Jembatan yang ditabrak, yakni jembatan yang menghubungkan Pulau Tonton ...
Jawa Timur - Selasa, 22 Januari 2019 - 11:43 WIB

Dikabarkan menghilang, Wabup Trenggalek ternyata ke Eropa

SELAMA lebih dari sepekan Wakil Bupati Trenggalek Mochammad Nur Arifin disebut menghilang. Sebab tidak ada staf di kantornya yang mengetahui ...
Kepulauan Riau - Minggu, 20 Januari 2019 - 11:43 WIB

Wali kota ex officio BP Batam (2); Antara rangkap jabatan dan pengelolaan profesional

DI BAWAH kepemimpinan Lukita, BP Batam menorehkan beberapa pencapaian dan prestasi. Investasi Penanaman Modal Asing (PMA) selama dua tahun terakhir ...
Kepulauan Riau - Minggu, 20 Januari 2019 - 11:29 WIB

Wali kota ex officio BP Batam (1); Pertarungan nasib investasi

MENTERI Koordinator (Menko) bidang Perekonomian Darmin Nasution bertindak sebagai Ketua Dewan Kawasan Batam Selasa (8/1/2019) pekan lalu melantik Staf Khusus ...