Senin, 22 Oktober 2018 | 04.55 WIB
KiniNEWS>Regional>Sumatera Utara>Balas surat cinta siswa, Bupati Labura kunjungi sekolah

Balas surat cinta siswa, Bupati Labura kunjungi sekolah

Reporter : Nur Fatimah | Selasa, 27 Maret 2018 - 05:52 WIB

IMG-7775

Bupati Labura, H Kharuddin Syah dan Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap. (Ist)

Aekkanopan, kini.co.id – Bupati Labuhanbatu Utara Kharuddin Syah, memberikan kejutan kepada siswa dan siswi SMP Negeri 3 Kualuh Hulu dengan mendatangi langsung sekolah tersebut, Senin (26/3) sebagai pembina upacara.

Hal itu dilakukan orang nomor satu di Aekkanopan itu untuk membalas surat cinta siswa dan siswi sekolah itu, yakni pada dua pekan lalu, pada 9 Maret 2018, yang bertepatan dengan hari ulang tahun Bupati Labuhanbatu Utara yang ke-53.

Kharuddin menerangkan dari ratusan sekolah dan 1000 siswa siswi, diantaranya ada 66 orang siswa siswi SMP Negeri 3 Kualuh Hulu yang menyampaikan surat cinta kepada Bupati.

“Sebagian anak-anak mungkin Heran, mengapa saya mendadak menjadi pembina upacara di SMP Negri 3 Kualuh Hulu. Hal ini tak lain adalah atas kejutan saya kepada anak-anak dan membalas cinta anak-anak kepada bapak selaku pemimpin di Kabupaten Labuhanbatu Utara ini,” ungkapnya.

Bupati yang akrab dengan sapaan H. Buyung tersebut juga mengungkapkan rasa terimkasihnya sekaligus mengapresiasi hal tersebut.

“Satu per satu surat tersebut saya baca, dan saya sangat terharu atas ungkapan hati yang paling mendalam dari anak-anakku. Semuanya menyatakan rasa bangga, kagum dan salut atas kepemimpinan saya sebagai Bupati. Juga banyak saran-saran dan permintaan semua itu saya apresiasi dan Saya mengucapkan terima kasih,” paparnya.

Kepala Sekolah SMP Negri 3 Kualuh Hulu Sri Siti Rasida, mengungkapkan rasa syukur dan bahagia atas kunjungan Bupati ke Sekolah SMP Negri 3.

Dikatakannya meskipun ini kedatangan Bupati yang kedua di sekolah yang di pimpinya tapi dirinya tetap merasa terkejut.

“Saya bersyukur dan juga bahagia atas kedatangan Pak Bupati ke Sekolah ini, dan walaupun ini kali kedua Pak Bupati berkunjung kemari saya tetap merasa terkejut,” tuturnya.

Rasida juga berharap semoga kedatangan Bupati menjadi motivasi bagi SMP Negri 3 Kualuh Hulu untuk semakian baik dan semakin berkualitas baik dari segi pendidikan maupun segi ekstra kurikuler.

“Harapanya semoga kedatangan Bupati menjadi motivasi bagi SMP Negri 3 Kualuh Hulu untuk semakian baik dan semakin berkualitas baik dari segi pendidikan maupun segi ekstra kurikuler. Dan Desa Londut semakin maju, dengan tidak hanya bersumber  dari SMP Negri 3 tetapi dari juga sekolah sekitar. juga membuat motivasi untuk sekolah-sekolah yang ada di Desa Londut,” pungkasnya. []

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
Lampung - Sabtu, 20 Oktober 2018 - 15:08 WIB

Anak Krakatau Erupsi, Terdeteksi Ada 63 Guncangan Gempa

Gunung anak Krakatau masih terus beraktivitas. Aktivitas gunung yang terletak di Selat Sunda, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung ini mengakibatkan ...
Sumatera Utara - Jumat, 19 Oktober 2018 - 16:38 WIB

Kapolda Sumut: Teroris Tanjung Balai Incar Vihara dan Markas Polisi

Kapolda Sumut, Irjen Agus Andrianto menyebut 2 teroris yang ditembak mati di Tanjung Balai adalah anggota jaringan teroris Syaiful, salahseorang ...
Kalimantan - Rabu, 17 Oktober 2018 - 13:30 WIB

Remas Payudara Lalu Kabur, Modus Pelecehan Seksual yang Resahkan Warga

Wanita rentan mengalami pelecehan seksual, apalagi yang harus pulang malam karena pekerjaannya.Modus pelecehan seksual pun semakin beragam.Baru-baru ini, di Pangkalan ...
Sulawesi - Rabu, 17 Oktober 2018 - 13:27 WIB

Miris, Anak Korban Gempa Palu Dicabuli, Baru 1 Pelaku Tertangkap

Duka bocah di bawah umur berinisial H semakin mendalam. Setelah menjadi korban gempa Palu, kini bocah 7 tahun itu ...
Sumatera Utara - Selasa, 16 Oktober 2018 - 15:44 WIB

Pedas! Harga Cabai di Medan Hampir Rp50 Ribu per Kilogram

Kaum ibu di Kota Medan kembali meringis seiring harga cabai dan sejumlah bahan pangan merangkak naik.Saat ini, harga cabai merah ...
Sumatera Utara - Sabtu, 13 Oktober 2018 - 16:31 WIB

13 Orang Tewas 10 Hilang Akibat Banjir Bandang Mandailing Natal

9 kecamatan di Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara dilanda banjir dan longsor yang terjadi pada, Jumat (12/10/2018).Sembilan kecamatan ...