Senin, 19 Februari 2018 | 14.53 WIB
KiniNEWS>Regional>Jawa Barat>Cawalkot Nur Supriyanto: Film Bunda, Dua Kodi Bisa Jadi Motivasi Warga Bekasi

Cawalkot Nur Supriyanto: Film Bunda, Dua Kodi Bisa Jadi Motivasi Warga Bekasi

Reporter : Ardiansyah | Sabtu, 3 Februari 2018 - 18:28 WIB

IMG-8633

Cawalkot Nur Supriyanto nobar bersama sang istri dan ratusan warga di XXI Mega Hypermal Bekasi

Bekasi, kini.co.id – Bakal Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto Ikut menonton film “Bunda, Cinta Dua Kodi” di XXI Mega Mall Bekasi.

Nur Supriyanto hadir ditemani oleh sang istri dan turut hadir juga penulis film, Asma Nadia dan pemeran film yakni Wulan Guritno.

Dihadapan ratusan warga yang ikut menonton, bakal calon walikota dari PKS dan Gerindra ini mengatakan bahwa Bekasi harus dapat mandiri seperti jalan cerita dalam film tersebut.

“Bekasi butuh insan kreatif yang dapat mengkonversi ide – ide brilian menjadi nyata,” ujar Nur Supriyanto yang disambut hangat ratusan penonton.

Nur Supriyanto menambahkan, film “Bunda Cinta Dua Kodi” ini dapat memotivasi masyarakat untuk menjadi insan-insan entrepreneur yang hebat.

Sabagaimana diketahui, Nur Supriyanto merupakan bakal Calon Walikota Bekasi berpasangan Adhi Firdaus untuk periode 2018 – 2023. Pasangan calon ini, memiliki jargon NF yang berarti Nur – Firdaus. NF diusung oleh PKS dan Gerindra.

*Tentang Film Bunda; Cinta Dua Kodi*

Bunda, Cinta Dua Kodi merupakan film drama romantis terbaru Indonesia tahun 2018. Film Bunda Kisah Cinta Dua Kodi disutradarai oleh Ali Eunoia dan Bobby Prasetyo. Cinta Dua Kodi ini dibintangi oleh Acha Septriasa dan Ario Bayu tokoh utama. Selain mereka berdua ada juga Wulan Guritno, Inggrid Widjanarko, Tri Yudiman, Budi Dalton, Arina Hasiko Asahy Mindhisya dan Syaquilla Nugraha yang berperan sebagai pemain pendukung.

Film Bunda Cinta Dua Kodi adalah film drama yang diangkat dari novel karya Asma Nadia berjudul sama. Selain novel film ini juga terispirasi dari sebuah buku yang di tulis Rendy Saputra berjudul Buku Dua Kodi Kartika. Walaupun film ini diangkat dari buku dan novel akan tetapi alur cerita diangkat dari kisah nyata yang dialami oleh sosok pengusaha muslimah terkenal bernama Ika Kartika.

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
Ke Bekasi, Ridwan Kamil Bawa 300 Tukang Cukur
Jawa Barat - Senin, 19 Februari 2018 - 13:17 WIB

Ke Bekasi, Ridwan Kamil Bawa 300 Tukang Cukur

Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mendatagi Kota Bekasi. Pria akrab disapa Emil itu datang dengan membawa 300 tukang cukur ...
Tukang Cukur Deklarasikan Dukung Paslon Rindu
Jawa Barat - Senin, 19 Februari 2018 - 13:07 WIB

Tukang Cukur Deklarasikan Dukung Paslon Rindu

Ketua Persaudaraan Pangkas Rambut Gratis (PPRG), Rudi mengatakan satu tukang cukur setidaknya dapat memangkas rambut delapan hingga sembilan kepala, Minggu ...
Eldin Hadiri Pesta Bona Taon Punguan Raja Panjaitan
Sumatera Utara - Minggu, 18 Februari 2018 - 21:38 WIB

Eldin Hadiri Pesta Bona Taon Punguan Raja Panjaitan

Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin menghadiri Pesta Bona Taon Punguan Raja Panjaitan Dohot Boruna, Minggu ( 28/2) di ...
WaliKota Letakkan Batu Pertama Pembangunan Little India Gate
Sumatera Utara - Minggu, 18 Februari 2018 - 13:51 WIB

WaliKota Letakkan Batu Pertama Pembangunan Little India Gate

WaliKota Medan, Dzulmi Eldin meletakkan batu pertama pembangunan Little India Gate di persimpangan Jalan Zainul Arifin-T Umar Medan, Minggu (18/2). ...
Cukur 2500 Kepala, Tukang Cukur Garut Deklarasi Dukung RINDU
Jawa Barat - Minggu, 18 Februari 2018 - 07:22 WIB

Cukur 2500 Kepala, Tukang Cukur Garut Deklarasi Dukung RINDU

Sebanyak 300 orang tukang cukur yang tergabung dalam Persaudaraan Pangkas Rambut Garut (PPRG) mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon gubernur dan ...
Ganjar blusukan datangi warga di pasar Bangsri, Jepara
Jawa Tengah - Sabtu, 17 Februari 2018 - 17:40 WIB

Ganjar blusukan datangi warga di pasar Bangsri, Jepara

Calon gubernur Ganjar Pranowo menyapa masyarakat di Jepara, Jawa Tengah. Ganjar mendatangi warga di Pasar Bangsri di hari kedua masa ...