Senin, 11 Desember 2017 | 10.55 WIB
KiniNEWS>Regional>Jawa Barat>Tawuran Antar Kampung di Bekasi Pecah, 1 Orang Tewas

Tawuran Antar Kampung di Bekasi Pecah, 1 Orang Tewas

Reporter : Ardiansyah | Senin, 27 November 2017 - 20:24 WIB

IMG-7554

Tawuran pelajar di Jakarta (Ist)

Bekasi, kini.co.id – Aksi Tawuran antara Kampung Simbang dan Kampung Lokomotif pecah di halaman parkir Alfamidi, Kampung Kaliabang Tengah RT 009/015, Kelurahan Kaliabang, Kecamatan Bekasi Utara, Senin (27/11) dini hari pukul 01.15 WIB.

Akibatnya, satu orang meregang nyawa ketika tertangkap dan dihabisi menggunakan senjata tajam. Korban adalah Reza Apriansya (15) warga Kampung Lokomotif RT 003/005, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara.

Kepala Kepolisian Sektor Bekasi Utara, AKP Suyoto, mengatakan jika pihaknya juga mendapatkan beberapa korban yang mengalami luka bacok serius. Semua korban berasal dari Kampung Lokomotif.

“Korban Akbarudin Bin Jahrudin (23) mengalami luka bacok di bagian kepala atas, lengan tangan kanan dan telinga kanan. Hapiz Khotami (16) alami luka di bagian paru belakang nembus paru-paru akibat bacokan. Elvin Hidayat (21) alami luka bacok di bagian bahu sebelah kiri, bahu sebelah kanan, dan pinggang sebelah kiri,” jelas dia.

Salah satu kakak korban, Reni Anggraini (21) kepada polisi mengaku jika adiknya yang menjadi korban pembantaian keluar rumah sekitar jam 01.00 WIB dari rumah. Kepada kakanya, korban meminta ijin keluar rumah tanpa memberikan penjelasan.

Namun kagetnya, setelah pukul 01.30 WIB, Renny malah mendengar kabar kalau adiknya berada di Rumah Sakit Seto meninggal dunia saat dalam perjalanan.

“Korban kehabis darah karena mengalami luka cukup parah, beberapa korban lainnya dilatikan ke RS Ananda dan nyawanya masih bisa diselamatkan,” kata dia.

Ia mengatakan jika Kampung Lokomotif ketika tawuran kalah jumlah dengan Kampung Simbang. Disamping itu, persenjataan warga Kampung Simbang lebih banyak.

“Hingga akhirnya banyak korban bersimbah darah, sampai satu orang meninggal dunia. Saat ini kita masih mendalami kasusnya, juga motif dibalik aksi tawuran maut itu,” tandas dia.

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
Ivan Iskandar Batubara siap dampingi Tengku Erry di Pilgub Sumut
Sumatera Utara - Senin, 11 Desember 2017 - 09:10 WIB

Ivan Iskandar Batubara siap dampingi Tengku Erry di Pilgub Sumut

Mengikuti jejak Sandiaga Salahudin Uno yang melepas jabatan Wakil Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) dan berkiprah di politik, hal itu ...
Pelanggaran HAM di Sumut masih tinggi
Sumatera Utara - Senin, 11 Desember 2017 - 06:48 WIB

Pelanggaran HAM di Sumut masih tinggi

Kasus pelanggaran Hak Azasi Manusia (HAM) di Sumatera Utara masih sangat tinggi dan memprihatinkan. Berdasarkan catatan Komisi Orang Hilang dan ...
Banyak dikeluhkan, penggagas festival durian Sindangwangi 2017 bungkam
Jawa Barat - Senin, 11 Desember 2017 - 00:02 WIB

Banyak dikeluhkan, penggagas festival durian Sindangwangi 2017 bungkam

Pihak penggagas dan panitia festival durian Sindangwangi 2017 masih belum memberikan jawaban terkait banyaknya keluhan pengunjung yang sudah membeli tiket ...
PAN usung Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut 2018
Sumatera Utara - Minggu, 10 Desember 2017 - 20:42 WIB

PAN usung Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut 2018

Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mencalonkan mantan Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi dalam pemilihan gubernur Sumatera Utara 2018.Dukungan ...
Panitia Festival Durian Sindangwangi 2017 bakal diperkarakan
Jawa Barat - Minggu, 10 Desember 2017 - 20:26 WIB

Panitia Festival Durian Sindangwangi 2017 bakal diperkarakan

Banyaknya keluhan masyarakat terkait kekecewaannya saat mengunjungi Festival Durian Sindangwangi 2017 di Pasar Ikan, Desa Lengkong Kulon, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten ...
KLHK segel limbah medis di TPS  Cirebon
Jawa Barat - Minggu, 10 Desember 2017 - 19:27 WIB

KLHK segel limbah medis di TPS Cirebon

Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) menyegel tempat pembuangan sementara (TPS) yang berisikan limbah medis di Cirebon, Jawa Barat. "Saat ini ...