Wednesday, 22 August 2018 | 02.38 WIB
KiniNEWS>Regional>Jawa Barat>Tawuran Antar Kampung di Bekasi Pecah, 1 Orang Tewas

Tawuran Antar Kampung di Bekasi Pecah, 1 Orang Tewas

Reporter : Ardiansyah | Monday, 27 November 2017 - 20:24 WIB

IMG-7554

Tawuran pelajar di Jakarta (Ist)

Bekasi, kini.co.id – Aksi Tawuran antara Kampung Simbang dan Kampung Lokomotif pecah di halaman parkir Alfamidi, Kampung Kaliabang Tengah RT 009/015, Kelurahan Kaliabang, Kecamatan Bekasi Utara, Senin (27/11) dini hari pukul 01.15 WIB.

Akibatnya, satu orang meregang nyawa ketika tertangkap dan dihabisi menggunakan senjata tajam. Korban adalah Reza Apriansya (15) warga Kampung Lokomotif RT 003/005, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara.

Kepala Kepolisian Sektor Bekasi Utara, AKP Suyoto, mengatakan jika pihaknya juga mendapatkan beberapa korban yang mengalami luka bacok serius. Semua korban berasal dari Kampung Lokomotif.

“Korban Akbarudin Bin Jahrudin (23) mengalami luka bacok di bagian kepala atas, lengan tangan kanan dan telinga kanan. Hapiz Khotami (16) alami luka di bagian paru belakang nembus paru-paru akibat bacokan. Elvin Hidayat (21) alami luka bacok di bagian bahu sebelah kiri, bahu sebelah kanan, dan pinggang sebelah kiri,” jelas dia.

Salah satu kakak korban, Reni Anggraini (21) kepada polisi mengaku jika adiknya yang menjadi korban pembantaian keluar rumah sekitar jam 01.00 WIB dari rumah. Kepada kakanya, korban meminta ijin keluar rumah tanpa memberikan penjelasan.

Namun kagetnya, setelah pukul 01.30 WIB, Renny malah mendengar kabar kalau adiknya berada di Rumah Sakit Seto meninggal dunia saat dalam perjalanan.

“Korban kehabis darah karena mengalami luka cukup parah, beberapa korban lainnya dilatikan ke RS Ananda dan nyawanya masih bisa diselamatkan,” kata dia.

Ia mengatakan jika Kampung Lokomotif ketika tawuran kalah jumlah dengan Kampung Simbang. Disamping itu, persenjataan warga Kampung Simbang lebih banyak.

“Hingga akhirnya banyak korban bersimbah darah, sampai satu orang meninggal dunia. Saat ini kita masih mendalami kasusnya, juga motif dibalik aksi tawuran maut itu,” tandas dia.

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
Jawa Barat - Thursday, 19 April 2018 - 20:56 WIB

Ridwan Kamil akan perjuangan status guru honor di Jawa Barat

Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, Ridwan Kamil berjanji akan memperjuangkan status guru honor di Jawa Barat. Sehingga, abdi ...
Sumatera Utara - Tuesday, 27 March 2018 - 17:37 WIB

Tim verifikasi nasional lomba lingkungan bersih dan sehat sambangi Desa Aek Tapa

Tim verifikasi lapangan pelaksanaan terbaik tingkat nasional lomba lingkungan bersih dan sehat turun langsung ke lapangan ke Labuhanbatu Utara.Tim tersebut ...
Sumatera Utara - Tuesday, 27 March 2018 - 17:11 WIB

Pemko Medan dan LKPP teken MOU pelaksanaan e-katalog daerah

Pemko Medan tandatangani MOU pelaksanaan e-katalog daerah dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP). Penandatanganan ini dilakukan langsung ...
Sumatera Utara - Tuesday, 27 March 2018 - 05:52 WIB

Balas surat cinta siswa, Bupati Labura kunjungi sekolah

Bupati Labuhanbatu Utara Kharuddin Syah, memberikan kejutan kepada siswa dan siswi SMP Negeri 3 Kualuh Hulu dengan mendatangi langsung sekolah ...
Sumatera Utara - Tuesday, 12 December 2017 - 10:56 WIB

Wabup Labura minta ASN tingkatkan disiplin  

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara ((Labura), Dwi Prantara mengatakan Apartur Sipil paratur(ASN) dituntut untuk selalu meningkatkan kedisiplinan saat bekerja.Hal itu ...
DKI Jakarta - Tuesday, 12 December 2017 - 10:38 WIB

Banjir kembali kepung Jakarta, Anies: Saya bertanggungjawab

Hujan deras yang mengguyur hampir seluruh wilayah Ibukota pada Senin (11/12) siang kemarin mengakibatkan banjir di beberapa titik seperti kawasan ...
Place your ads here...