Selasa, 16 Juli 2019 | 05.26 WIB
KiniNEWS>Regional>Jawa Barat>Tawuran Antar Kampung di Bekasi Pecah, 1 Orang Tewas

Tawuran Antar Kampung di Bekasi Pecah, 1 Orang Tewas

Reporter : Ardiansyah | Senin, 27 November 2017 - 20:24 WIB

IMG-7554

Tawuran pelajar di Jakarta (Ist)

Bekasi, kini.co.id – Aksi Tawuran antara Kampung Simbang dan Kampung Lokomotif pecah di halaman parkir Alfamidi, Kampung Kaliabang Tengah RT 009/015, Kelurahan Kaliabang, Kecamatan Bekasi Utara, Senin (27/11) dini hari pukul 01.15 WIB.

Akibatnya, satu orang meregang nyawa ketika tertangkap dan dihabisi menggunakan senjata tajam. Korban adalah Reza Apriansya (15) warga Kampung Lokomotif RT 003/005, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara.

Kepala Kepolisian Sektor Bekasi Utara, AKP Suyoto, mengatakan jika pihaknya juga mendapatkan beberapa korban yang mengalami luka bacok serius. Semua korban berasal dari Kampung Lokomotif.

“Korban Akbarudin Bin Jahrudin (23) mengalami luka bacok di bagian kepala atas, lengan tangan kanan dan telinga kanan. Hapiz Khotami (16) alami luka di bagian paru belakang nembus paru-paru akibat bacokan. Elvin Hidayat (21) alami luka bacok di bagian bahu sebelah kiri, bahu sebelah kanan, dan pinggang sebelah kiri,” jelas dia.

Salah satu kakak korban, Reni Anggraini (21) kepada polisi mengaku jika adiknya yang menjadi korban pembantaian keluar rumah sekitar jam 01.00 WIB dari rumah. Kepada kakanya, korban meminta ijin keluar rumah tanpa memberikan penjelasan.

Namun kagetnya, setelah pukul 01.30 WIB, Renny malah mendengar kabar kalau adiknya berada di Rumah Sakit Seto meninggal dunia saat dalam perjalanan.

“Korban kehabis darah karena mengalami luka cukup parah, beberapa korban lainnya dilatikan ke RS Ananda dan nyawanya masih bisa diselamatkan,” kata dia.

Ia mengatakan jika Kampung Lokomotif ketika tawuran kalah jumlah dengan Kampung Simbang. Disamping itu, persenjataan warga Kampung Simbang lebih banyak.

“Hingga akhirnya banyak korban bersimbah darah, sampai satu orang meninggal dunia. Saat ini kita masih mendalami kasusnya, juga motif dibalik aksi tawuran maut itu,” tandas dia.

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
Kepulauan Riau - Kamis, 31 Januari 2019 - 22:19 WIB

Apes, gara-gara bau tidak enak, tukang cukur dihajar pelanggan

APES, nasib yang menimpa Sadar, seorang tukang cukur rambut di Tiban Indah, Sekupang, Batam. Dia terluka dan bersimbah darah usai ...
Sumatera Utara - Jumat, 25 Januari 2019 - 19:40 WIB

Rumah Quran Nurul Huda Batugingging Salurkan Paket Sembako

Murid-murid Rumah Quran Nurul Huda Desa Batugingging, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang salurkan paket sembako kepada kaum dhuafa. Pemberian paket ...
Sulawesi - Kamis, 24 Januari 2019 - 12:26 WIB

Sebanyak 26 tewas, 24 hilang dan ratusan luka akibat banjir di Sulsel

BANJIR dan longsor di Sulawesi Selatan (Sulsel) yang terjadi sejak dua hari terakhir menelan korban nyawa dan harta yang tidak ...
Kepulauan Riau - Rabu, 23 Januari 2019 - 18:18 WIB

Kapal tanker tabrak jembatan Barelang

KAPAL tanker Eastern Glory, berbobot 4.500 ton menabrak jembatan Batam-Rempang-Galang (Barelang). Jembatan yang ditabrak, yakni jembatan yang menghubungkan Pulau Tonton ...
Jawa Timur - Selasa, 22 Januari 2019 - 11:43 WIB

Dikabarkan menghilang, Wabup Trenggalek ternyata ke Eropa

SELAMA lebih dari sepekan Wakil Bupati Trenggalek Mochammad Nur Arifin disebut menghilang. Sebab tidak ada staf di kantornya yang mengetahui ...
Kepulauan Riau - Minggu, 20 Januari 2019 - 11:43 WIB

Wali kota ex officio BP Batam (2); Antara rangkap jabatan dan pengelolaan profesional

DI BAWAH kepemimpinan Lukita, BP Batam menorehkan beberapa pencapaian dan prestasi. Investasi Penanaman Modal Asing (PMA) selama dua tahun terakhir ...