Thursday, 19 July 2018 | 05.26 WIB
KiniNEWS>Regional>Jawa Barat>Projo Kota Bekasi Kecewa dengan Walikota

Projo Kota Bekasi Kecewa dengan Walikota

Reporter : Ardiansyah | Saturday, 4 November 2017 - 22:55 WIB

IMG-7236

DPC Projo Kota Bekasi

Bekasi, kini.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro Jokowi (Projo) Kota Bekasi kecewa dengan sikap Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. Kekecewaan itu menyusul ketika para relawan Jokowi hendak melakukan audensi pada, Kamis (2/11/2017) lusa kemarin.

Ketua DPC Projo Kota Bekasi, Tofik Hidayat, menyebut jika orang nomor satu di Kota Bekasi itu tidak konsisten. Pihaknya merasa disepelekan oleh politisi Partai Golkar itu.

“Kita hanya ingin audensi dengan walikota. Surat sudah dilayangkan sejak Selasa (31/11/2017) belum lama ini, bahkan sudah ada kepastian jika walikota menyanggupi, namun setelah hari H malah tidak ada kepastian,” sesal Tofik, Sabtu (4/11/2017) malam.

Tofik mengatakan, audensi itu sejatinya untuk meminta pelepasan Projo Kota Bekasi yang rencananya akan berangkat ke Solo menghadiri pernikahan putri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution  pada Senin (6/11/2017) sekitar pukul 12:00 WIB.

“Kami menghormati Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi sebagai kepala daerah, jadi rencanya kami meminta dia yang melepas keberangkatan kami nanti,” katanya.

“Kita sudah silaturahmi dengan semua parpol, karena pembentukkan Projo di Kota Bekasi ini baru dan kita ingin memperkenalkan diri kepada walikota,” kata dia.

Ia menilai, jika Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi atau biasa disapa Pepen itu sengaja menghindar. Sebab, saat itu pihaknya tengah menunggu lama.

“Kami sudah sesuaikan dengan jadwal yang dia mau, pukul 07.30 WIB. Namun sampai pukul 13.00 WIB tidak ada kejelasan. Saya juga WA pak wali buat audiensi dan dirinya menyanggupi menerima kami, bahkan di percakapan WA menjawab ‘segera’, saat saya menanyakan kapan bisa terima audiensi Projo Kota Bekasi,” kata Tofik.

“Percakapan terakhir, Pak Wali bilang lagi di Jatiasih. Kalau tau enggak bisa nemuin kita, ngapain kita disuruh nunggu. Saya kan jadinya enggak enak sama anggota dan Ketua Dewan Pertimbangan Projo Kota Bekasi ibu Nyimas Sakuntala Dewi,” sambungnya.

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
Jawa Barat - Thursday, 19 April 2018 - 20:56 WIB

Ridwan Kamil akan perjuangan status guru honor di Jawa Barat

Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, Ridwan Kamil berjanji akan memperjuangkan status guru honor di Jawa Barat. Sehingga, abdi ...
Sumatera Utara - Tuesday, 27 March 2018 - 17:37 WIB

Tim verifikasi nasional lomba lingkungan bersih dan sehat sambangi Desa Aek Tapa

Tim verifikasi lapangan pelaksanaan terbaik tingkat nasional lomba lingkungan bersih dan sehat turun langsung ke lapangan ke Labuhanbatu Utara.Tim tersebut ...
Sumatera Utara - Tuesday, 27 March 2018 - 17:11 WIB

Pemko Medan dan LKPP teken MOU pelaksanaan e-katalog daerah

Pemko Medan tandatangani MOU pelaksanaan e-katalog daerah dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP). Penandatanganan ini dilakukan langsung ...
Sumatera Utara - Tuesday, 27 March 2018 - 05:52 WIB

Balas surat cinta siswa, Bupati Labura kunjungi sekolah

Bupati Labuhanbatu Utara Kharuddin Syah, memberikan kejutan kepada siswa dan siswi SMP Negeri 3 Kualuh Hulu dengan mendatangi langsung sekolah ...
Sumatera Utara - Tuesday, 12 December 2017 - 10:56 WIB

Wabup Labura minta ASN tingkatkan disiplin  

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara ((Labura), Dwi Prantara mengatakan Apartur Sipil paratur(ASN) dituntut untuk selalu meningkatkan kedisiplinan saat bekerja.Hal itu ...
DKI Jakarta - Tuesday, 12 December 2017 - 10:38 WIB

Banjir kembali kepung Jakarta, Anies: Saya bertanggungjawab

Hujan deras yang mengguyur hampir seluruh wilayah Ibukota pada Senin (11/12) siang kemarin mengakibatkan banjir di beberapa titik seperti kawasan ...
Place your ads here...