Selasa, 23 Oktober 2018 | 21.16 WIB
KiniNEWS>Regional>Jawa Barat>Anggota Polres Tangerang Diperiksa Diduga Hendak Pesta Sabu di Apartemen Center Poin

Anggota Polres Tangerang Diperiksa Diduga Hendak Pesta Sabu di Apartemen Center Poin

Reporter : Ardiansyah | Rabu, 1 November 2017 - 22:38 WIB

IMG-7192

Ilustrasi

Bekasi, kini.co.id – Anggota Satuan Pengendalian Masyarakat (Dalmas) Polres Metro Tangerang Kota Bripka AIP sempat menjalani pemeriksaan di Polres Metro Bekasi Kota pada Senin (30/10/2017) . Dia diperiksa karena diduga hendak mengonsumsi sabu di Apartemen Center Poin Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan.

Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing mengatakan, Bripka AIP ditangkap saat sedang berbelanja di minimarket yang terletak di kawasan apartemen tersebut.

Saat diamankan, Bripka AIP mengaku tengah menunggu seorang teman perempuannya berinisial SC untuk berpesta sabu di unit apartemen tersebut.

“Pengakuan Bripka AIP, temannya itu memiliki hunian di sana dan mereka berencana akan mengonsumsi sabu bersama,” kata Erna, Rabu (1/11/2017).

Kepada polisi, AIP mengaku baru mengenal SC sejak dua bulan lalu lewat aplikasi WhatsApp. Mereka lalu membuat janji bertemu di unit apartemen milik SC.

Namun saat AIP menghubungi ponsel SC di lobi apartemen, sang perempuan tidak menjawabnya. AIP lalu ke minimarket untuk membeli sebungkus rokok.

“Saat di minimarket itulah petugas mengamankanya. Dia diamankan berkat informasi masyarakat yang curiga dengan gerak-geriknya,” ujar Erna.

Tanpa pikir panjang, kata Erna, anggota Satuan Reserse Narkoba yang membekuknya langsung membawa AIP ke Polres setempat.

Di sana, AIP mengakui perbuatannya hendak menggelar pesta sabu bersama perempuan yang baru dikenalnya. “Untuk sosok SC masih dicari anggota,” jelas Erna.

Meski demikian, kata Erna, polisi kini membebaskan AIP karena tidak ditemukan alat bukti berupa sabu. Namun berdasarkan pemeriksaan, rupanya AIP pernah terjerat kasus yang sama pada 2015 lalu dengan vonis rehabilitasi narkoba.

“Dia sudah divonis rehab dan menjalankan tahanan kriminal umum di Lapas tangerang pada 2015 lalu,” tandasnya.

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
Sumatera Utara - Senin, 22 Oktober 2018 - 15:40 WIB

Hal-hal yang Paling Dirindukan Alumni Pesantren Ketika Tak Lagi Mondok

Menjadi santri di pondok pesantren merupakan kebanggaan tersendiri bagi alumni-alumni ponpes yang tersebar di seluruh Sumatera Utara.Bagaimana tidak, meski belajar ...
Sumatera Utara - Senin, 22 Oktober 2018 - 15:33 WIB

Dahsyatnya Medsos Pengaruhi Pola Pikir Anak Muda Tentang Politik

Politik kini mendapat tempat sedikit lebih banyak di hati para kawula muda.Yang dulunya samasekali 'emang gua pikirin', kini banyak anak ...
Sumatera Utara - Senin, 22 Oktober 2018 - 11:57 WIB

Hari Santri, RMI NU Sumut: Segera Sahkan UU Pondok Pesantren

Bangsa Indonesia sedang memperingati Hari Santri Nasional 2018 pada hari ini Senin (22/10/2018).Hari Santri Nasional sendiri, disahkan oleh Presiden RI, ...
Lampung - Sabtu, 20 Oktober 2018 - 15:08 WIB

Anak Krakatau Erupsi, Terdeteksi Ada 63 Guncangan Gempa

Gunung anak Krakatau masih terus beraktivitas. Aktivitas gunung yang terletak di Selat Sunda, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung ini mengakibatkan ...
Sumatera Utara - Jumat, 19 Oktober 2018 - 16:38 WIB

Kapolda Sumut: Teroris Tanjung Balai Incar Vihara dan Markas Polisi

Kapolda Sumut, Irjen Agus Andrianto menyebut 2 teroris yang ditembak mati di Tanjung Balai adalah anggota jaringan teroris Syaiful, salahseorang ...
Kalimantan - Rabu, 17 Oktober 2018 - 13:30 WIB

Remas Payudara Lalu Kabur, Modus Pelecehan Seksual yang Resahkan Warga

Wanita rentan mengalami pelecehan seksual, apalagi yang harus pulang malam karena pekerjaannya.Modus pelecehan seksual pun semakin beragam.Baru-baru ini, di Pangkalan ...