Saturday, 21 July 2018 | 16.50 WIB
KiniNEWS>Regional>Jawa Barat>Anggota Polres Tangerang Diperiksa Diduga Hendak Pesta Sabu di Apartemen Center Poin

Anggota Polres Tangerang Diperiksa Diduga Hendak Pesta Sabu di Apartemen Center Poin

Reporter : Ardiansyah | Wednesday, 1 November 2017 - 22:38 WIB

IMG-7192

Ilustrasi

Bekasi, kini.co.id – Anggota Satuan Pengendalian Masyarakat (Dalmas) Polres Metro Tangerang Kota Bripka AIP sempat menjalani pemeriksaan di Polres Metro Bekasi Kota pada Senin (30/10/2017) . Dia diperiksa karena diduga hendak mengonsumsi sabu di Apartemen Center Poin Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan.

Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing mengatakan, Bripka AIP ditangkap saat sedang berbelanja di minimarket yang terletak di kawasan apartemen tersebut.

Saat diamankan, Bripka AIP mengaku tengah menunggu seorang teman perempuannya berinisial SC untuk berpesta sabu di unit apartemen tersebut.

“Pengakuan Bripka AIP, temannya itu memiliki hunian di sana dan mereka berencana akan mengonsumsi sabu bersama,” kata Erna, Rabu (1/11/2017).

Kepada polisi, AIP mengaku baru mengenal SC sejak dua bulan lalu lewat aplikasi WhatsApp. Mereka lalu membuat janji bertemu di unit apartemen milik SC.

Namun saat AIP menghubungi ponsel SC di lobi apartemen, sang perempuan tidak menjawabnya. AIP lalu ke minimarket untuk membeli sebungkus rokok.

“Saat di minimarket itulah petugas mengamankanya. Dia diamankan berkat informasi masyarakat yang curiga dengan gerak-geriknya,” ujar Erna.

Tanpa pikir panjang, kata Erna, anggota Satuan Reserse Narkoba yang membekuknya langsung membawa AIP ke Polres setempat.

Di sana, AIP mengakui perbuatannya hendak menggelar pesta sabu bersama perempuan yang baru dikenalnya. “Untuk sosok SC masih dicari anggota,” jelas Erna.

Meski demikian, kata Erna, polisi kini membebaskan AIP karena tidak ditemukan alat bukti berupa sabu. Namun berdasarkan pemeriksaan, rupanya AIP pernah terjerat kasus yang sama pada 2015 lalu dengan vonis rehabilitasi narkoba.

“Dia sudah divonis rehab dan menjalankan tahanan kriminal umum di Lapas tangerang pada 2015 lalu,” tandasnya.

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
Jawa Barat - Thursday, 19 April 2018 - 20:56 WIB

Ridwan Kamil akan perjuangan status guru honor di Jawa Barat

Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, Ridwan Kamil berjanji akan memperjuangkan status guru honor di Jawa Barat. Sehingga, abdi ...
Sumatera Utara - Tuesday, 27 March 2018 - 17:37 WIB

Tim verifikasi nasional lomba lingkungan bersih dan sehat sambangi Desa Aek Tapa

Tim verifikasi lapangan pelaksanaan terbaik tingkat nasional lomba lingkungan bersih dan sehat turun langsung ke lapangan ke Labuhanbatu Utara.Tim tersebut ...
Sumatera Utara - Tuesday, 27 March 2018 - 17:11 WIB

Pemko Medan dan LKPP teken MOU pelaksanaan e-katalog daerah

Pemko Medan tandatangani MOU pelaksanaan e-katalog daerah dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP). Penandatanganan ini dilakukan langsung ...
Sumatera Utara - Tuesday, 27 March 2018 - 05:52 WIB

Balas surat cinta siswa, Bupati Labura kunjungi sekolah

Bupati Labuhanbatu Utara Kharuddin Syah, memberikan kejutan kepada siswa dan siswi SMP Negeri 3 Kualuh Hulu dengan mendatangi langsung sekolah ...
Sumatera Utara - Tuesday, 12 December 2017 - 10:56 WIB

Wabup Labura minta ASN tingkatkan disiplin  

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara ((Labura), Dwi Prantara mengatakan Apartur Sipil paratur(ASN) dituntut untuk selalu meningkatkan kedisiplinan saat bekerja.Hal itu ...
DKI Jakarta - Tuesday, 12 December 2017 - 10:38 WIB

Banjir kembali kepung Jakarta, Anies: Saya bertanggungjawab

Hujan deras yang mengguyur hampir seluruh wilayah Ibukota pada Senin (11/12) siang kemarin mengakibatkan banjir di beberapa titik seperti kawasan ...
Place your ads here...