Minggu, 19 November 2017 | 11.44 WIB
KiniNEWS>Regional>Jawa Barat>Tewas Ditangan Bocah Bau Kencur, Nezy Aktif Sebagai Anggota Geng Motor Bekasi All Star

Tewas Ditangan Bocah Bau Kencur, Nezy Aktif Sebagai Anggota Geng Motor Bekasi All Star

Reporter : Ardiansyah | Selasa, 10 Oktober 2017 - 20:52 WIB

IMG-6796

Kepolisian Sektor Bekasi Kota melaksanakan konferensi pers di ruang aula soal pembunuhan geng motor di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Bekasi Barat, Selasa (10/10/2017). Foto: Ardiansyah

Bekasi, kini.co.id – Kepala Kepolisian Sektor Bekasi Kota, Komisaris Polisi Suwolo Seto, menyampaikan jika korban tewas yang hendak tawuran di Jalan I Gusti Ngurah Rai pada, Minggu (8/10/2017) adalah komplotan geng motor.

“Korban atas nama Hudy Nezy (19) adalah komplotan geng motor yang dinamai ‘Bekasi All Star,” kata Suwolo, Selasa (10/10/2017).

Hanya saja, ia memastikan jika korban bukan berasal dari Kota Bekasi. Melainkan adalah warga yang tercatat berdomisili di DKI Jakarta.

Hal itu terkuak setelah pihak keluarga yang diwakili oleh paman korban mendatangi Markas Kepolisian Sektor Bekasi Kota, Senin (9/10/2017) kemarin.

“Nama geng motornya ‘Bekasi All Star’ tapi saya pastikan korban bukan warga Kota Bekasi, ya. Saya enggak tau mengapa mereka ada disini padahal bukan warga Bekasi,” ujar dia.

Hudia Nezy (19) tewas ditangan warga setempat. Ia tewas setelah dikeroyok massa dengan berjumlah 10 orang. Namun polisi hanya menteapkan dua orang sebagai tersangka, mereka berinisial BOP alias Bagas (16) dan AS alias Jawir (16).

“Kita sudah kordinasi dengan pihak terkait, pelaku tetap diganjar hukuman dengan pasal 170 KUHP ancaman hukuman mencapai 5 tahun,” kata Kepala Kepolisian Sektor Bekasi Kota, Suwolo Seto, Selasa (10/10/2017).

Ia menjelaskan, jika peristiwa tersebut bermula ketika korban dengan dua rekannya melintas menggunakan sepeda motor di Jalan I Gusti Ngurahrai.

Korban melintas dengan menenteng sebuah celurit yang diduga digunakan untuk tawuran. Melihat itu, sekelompok pemuda yang merupakan warga setempat geram dan langsung menyerang tiga anggota geng motor yang dinamakannya Bekasi All Star.

“Ketika itu sekelompok pemuda yang merupakan warga setempat berjumlah 10 orang. Mereka memukuli korban, sementara dua rekan korban berhasil melarikan diri,” kata Suwolo.

Kepada penyedik, para tersangka mengaku geram dengan kehadiran geng motor diwilayahnya. Soalnya, di Jalan I Gusti Ngurahrai kerap dijadikan sebagai lokasi tawuran.

“Memang benar, anggota kami juga setiap hari selalu siaga. Namun, untuk peristiwa ini tetap kita larikan ke ranah hukum,” ujar dia.

Paska kejadian, anggota dari Kepolisia Sektor Bekasi Kota, mendatangi lokasi tempat kejadian perkara. Polisi melihat korban sudah bersimbah darah dan sejumlah senjata tajam.

“Saat ditemukan korban masih dalam kondisi bernafas, namun setelah kami bawa ke ruang IGD RSUD Kota Bekasi, dokter menyatakan kalau nyawa korban sudah tidak dapat ditolong,” tandasnya.

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
Rukun Jurnalis Bekasi Adakan Diskusi, Ini yang Dibahas
Jawa Barat - Sabtu, 18 November 2017 - 21:32 WIB

Rukun Jurnalis Bekasi Adakan Diskusi, Ini yang Dibahas

Pembangunan Kota Bekasi yang sangat pesat dalam 20 tahun terakhir, khususnya dari sisi pembangunan fisik harus ditunjang dengan pembangunan sumber ...
Edy Rahmayadi diusung Gerindra jadi Cagub di Sumut
- Sabtu, 18 November 2017 - 19:56 WIB

Edy Rahmayadi diusung Gerindra jadi Cagub di Sumut

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) resmi mengusung Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi sebagai calon gubernur Sumatera Utara dalam ...
Hingga tiga bulan kedepan, Pemprov DKI siaga bencana
DKI Jakarta - Sabtu, 18 November 2017 - 19:38 WIB

Hingga tiga bulan kedepan, Pemprov DKI siaga bencana

Untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya bencana di Ibu Kota Jakarta, khususnya bencana banjir pada musim penghujan. Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta ...
Bahasa Lokal Sebagai Perekat Keberagaman Etnik
Sumatera Utara - Sabtu, 18 November 2017 - 15:03 WIB

Bahasa Lokal Sebagai Perekat Keberagaman Etnik

Mendukung upaya pemerintah dalam menggalakan kajian terhadap bahasa-bahasa lokal yang ada di Indonesia, Program Studi (Prodi) Magister Linguistik (PMSL) Fakultas ...
Tahun Depan, Pembangunan Persulukan Sibio-bio Dilanjutkan
Sumatera Utara - Sabtu, 18 November 2017 - 14:37 WIB

Tahun Depan, Pembangunan Persulukan Sibio-bio Dilanjutkan

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H. Kharuddin Syah, SE bersama Camat Aek Natas Drs. Adlin Sinaga, M.Si mengunjungi jamaah persulukan di ...
Ketika Jokowi minta peserta Munas KAHMI beri  applause untuk Anies Baswedan
Sumatera Utara - Sabtu, 18 November 2017 - 11:50 WIB

Ketika Jokowi minta peserta Munas KAHMI beri applause untuk Anies Baswedan

Presiden Jokowi meminta Alumni Himpunan Mahasiswa Islam memberikan applause untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menghadiri Musyawarah Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa ...