Monday, 16 July 2018 | 14.03 WIB
KiniNEWS>Regional>Jawa Barat>Iriana Jokowi mau ngapain ke Bantargebang ? Polisi sampai kerja ekstra

Iriana Jokowi mau ngapain ke Bantargebang ? Polisi sampai kerja ekstra

Reporter : Ardiansyah | Thursday, 28 September 2017 - 18:52 WIB

IMG-6705

Ratusan anggota Polresta Bekasi melaksanakan apel siaga persiapan kunjungan Iriana Jokowi ke Bantargebang, Bekais, Kamis (28/9). KiniNews/Ardiansyah.

Bekasi, kini.co.id – Iriana Jokowi, Istri Presiden Republik Indonesia, bakal ke Bantargebang, Bekasi pada, Senin (2/10) mendatang.

Kedatangan Ibu negara tersebut membuat Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota merencanakan strategi pengamanan berlapis. Para aparat negara itu benar-benar akan bekerja ekstra.

Sedikitnya, akan ada 460 personil kepolisian yang bersiaga menjaga kedatangan istri Joko Widodo itu.

Mereka bahkan sudah mendapatkan pengarahan langsung oleh Wakil Kepala Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota, AKBP Wijonarko.

“Kita fokuskan untuk pengamanan para tamu yang datang, setiap barang bawaan tidak boleh luput dari pemeriksaan petugas,” kata Wijonarko selepas apel, Kamis (28/9/2017).

Wijonarko berpesan agar personil siaga dan fokus pada pengawalan. Kata dia, jangan sampai ada kesalahan dan kelengahan dari petugas untuk pengamanan para tamu dari istana negara itu.

Ia memproyeksikan rombongan pelat merah itu akan melintasi Tol Jatiwaringin sampai keluar pintu tol Bekasi Barat. Iriana dikabarkan datang dari Istana Bogor.

“Pos-pos pengamanan jalur konvoi sudah disiapkan, latihan simulasi juga akan dilaksanakan jelang hari-H dari jalur tol hingga ke jalur arteri yang akan dilalui,” tambahnya.

Rupanya, kedatangan Iriana untuk melakukan kegiatan Bakti Sosial di pelataran Kantor Kecamatan Bantargebang dan Mapolsek Bantar Gebang.

“Ibu negara juga akan meninjau langsung pelayanan kesehatan dan pendidikan masyarakat di Kota Bekasi,” tandasnya. []

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
Jawa Barat - Thursday, 19 April 2018 - 20:56 WIB

Ridwan Kamil akan perjuangan status guru honor di Jawa Barat

Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, Ridwan Kamil berjanji akan memperjuangkan status guru honor di Jawa Barat. Sehingga, abdi ...
Sumatera Utara - Tuesday, 27 March 2018 - 17:37 WIB

Tim verifikasi nasional lomba lingkungan bersih dan sehat sambangi Desa Aek Tapa

Tim verifikasi lapangan pelaksanaan terbaik tingkat nasional lomba lingkungan bersih dan sehat turun langsung ke lapangan ke Labuhanbatu Utara.Tim tersebut ...
Sumatera Utara - Tuesday, 27 March 2018 - 17:11 WIB

Pemko Medan dan LKPP teken MOU pelaksanaan e-katalog daerah

Pemko Medan tandatangani MOU pelaksanaan e-katalog daerah dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP). Penandatanganan ini dilakukan langsung ...
Sumatera Utara - Tuesday, 27 March 2018 - 05:52 WIB

Balas surat cinta siswa, Bupati Labura kunjungi sekolah

Bupati Labuhanbatu Utara Kharuddin Syah, memberikan kejutan kepada siswa dan siswi SMP Negeri 3 Kualuh Hulu dengan mendatangi langsung sekolah ...
Sumatera Utara - Tuesday, 12 December 2017 - 10:56 WIB

Wabup Labura minta ASN tingkatkan disiplin  

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara ((Labura), Dwi Prantara mengatakan Apartur Sipil paratur(ASN) dituntut untuk selalu meningkatkan kedisiplinan saat bekerja.Hal itu ...
DKI Jakarta - Tuesday, 12 December 2017 - 10:38 WIB

Banjir kembali kepung Jakarta, Anies: Saya bertanggungjawab

Hujan deras yang mengguyur hampir seluruh wilayah Ibukota pada Senin (11/12) siang kemarin mengakibatkan banjir di beberapa titik seperti kawasan ...
Place your ads here...