Selasa, 19 September 2017 | 23.52 WIB
KiniNEWS>Regional>Jawa Barat>Kejar Angkutan Elf Ugal-ugalan, Bus Karyawan Terguling

Kejar Angkutan Elf Ugal-ugalan, Bus Karyawan Terguling

Reporter : Ardiansyah | Senin, 21 Agustus 2017 - 11:20 WIB

IMG-6384

Bus karyawan terguling. (KiniNews/Ardiansyah)

Bekasi, kini.co.id – Bus angkutan karyawan pabrik bernomor plat kendaraan B7212 TAA terguling di perempatan jalan lapangan Multiguna, Margahayu, Bekasi Timur, Senin (21/8/2017) pagi sekitar pukul 05:00 WIB.

Akibatnya, jalanan di sekitar lokasi sempat mengalami kemacetan cukup panjang dari arah Duren Jaya dan dari arah Rawa Semut.

Suryanto selaku bagian pengendalian pada Dinas perhubungan Kota Bekasi mengatakan, awal mula kejadian mini bus tersenggol oleh angkutan umum jenis elf di Jalan Rawa Semut. Informasi dari warga, kata dia, angkutan elf bawa lajunya kendaraan ugal ugalan.

“Jadi, awalnya mobil mini bus ini kesenggol sama elf. Sempat terjadi cekcok mulut. Lalu, sopir mini bus ini berniat mengejar, sesampai di perempatan lapangan Multiguna hilang kendali pas nikung langsung terguling,” jelas dia.

Menurut, Suryanto, mini bus yang terguling rencananya akan menjemput karyawan pabrik di bilangan Cililitan, Jakarta Timur. Sementara, angkutan umum jenis elf yang dikejar oleh mini bus angkutan ini karyawan yang naas ini melarikan diri.

“Sopir elf yang dikejar kabur. Untungnya gak ada korban jiwa karena kondisi bus kosong baru mau jemput penumpang,” jelas dia.

Sementara itu, Supriyanto, sopir minibus yang terguling menceritakan, awalnya di depannya ada angkutan elf yang di pikir dia bakal belok ke kiri karena sudah memberikan tanda lampu sen belok kiri, namun malah justru berbelok ke kanan.

“Saya pikir mobil elf itu mau belok kiri, nggak taunya ke kanan. Elf itu ugal ugalan bawanya, bagian kiri belakang bis saya kena serempet jadi saya coba kejar tapi malah gak dapet pas di tikungan malah terguling,” terang dia.

Sekadar diinformasikan, saat ini kendaraan mini bus angkutan karyawan yang terguling sudah di evakuasi sekitar pukul 09:30WIB dan dibawa ke pull bis di bilangan Tambun, Kabupaten Bekasi oleh kendaraan derek milik Dinas Perhubungan Kota Bekasi.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
Diguyur hujan, peserta jalan sehat Haornas Labura tetap antusias
Sumatera Utara - Selasa, 19 September 2017 - 19:00 WIB

Diguyur hujan, peserta jalan sehat Haornas Labura tetap antusias

Antusias peserta dalam mengikuti gerak jalan santai memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) tak bisa terbendung walaupun hujan mengguyur deras mereka ...
Tengku Erry dicoret, PAN usulkan Eddy dan JR Saragih sebagai balongub Sumut
Sumatera Utara - Selasa, 19 September 2017 - 18:41 WIB

Tengku Erry dicoret, PAN usulkan Eddy dan JR Saragih sebagai balongub Sumut

Nama Tengku Erry Nuradi dicoret sebagai bakal calon gubernur pada Pilgub Sumut 2018 mendatang oleh Partai Amanat Nasional (PAN) Sumatera ...
Densus 88 geledah rumah terduga teroris IM di Majalengka
Jawa Barat - Selasa, 19 September 2017 - 18:21 WIB

Densus 88 geledah rumah terduga teroris IM di Majalengka

Tim gabungan Densus 88 Mabes Polri, Tim Specialis Respon Tystim (SRT) Polres Cirebn Kota, tim Polres Majalengka melakukan penggeledahan terhadap ...
Incar polisi, terduga teroris Cirebon satu jaringan dengan pelaku Bom Thamrin
Jawa Barat - Selasa, 19 September 2017 - 17:44 WIB

Incar polisi, terduga teroris Cirebon satu jaringan dengan pelaku Bom Thamrin

Terduga teroris IM (31) yang ditangkap sesaat sebelum kedatangan Presiden Jokowi dalam acara Festival Keraton Nusantara XI 2017 di Kota ...
Densus 88 amankan terduga teroris jaringan Aman Abdurrahman di Cirebon
Jawa Barat - Senin, 18 September 2017 - 20:31 WIB

Densus 88 amankan terduga teroris jaringan Aman Abdurrahman di Cirebon

Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menangkap IM (33), warga Blok Juma'ah RT 002/012 Desa Burujul Wetan, Kecamatan Jatiwangi, Majalengka, ...
Tim saber pungli ciduk PNS kabupaten Bekasi
Jawa Barat - Senin, 18 September 2017 - 19:22 WIB

Tim saber pungli ciduk PNS kabupaten Bekasi

Salah seorang staff pada Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bekasi, terjaring operasi tangkap tangan (OTT) ...