Tuesday, 17 July 2018 | 02.46 WIB
KiniNEWS>Regional>Jawa Barat>Kejar Angkutan Elf Ugal-ugalan, Bus Karyawan Terguling

Kejar Angkutan Elf Ugal-ugalan, Bus Karyawan Terguling

Reporter : Ardiansyah | Monday, 21 August 2017 - 11:20 WIB

IMG-6384

Bus karyawan terguling. (KiniNews/Ardiansyah)

Bekasi, kini.co.id – Bus angkutan karyawan pabrik bernomor plat kendaraan B7212 TAA terguling di perempatan jalan lapangan Multiguna, Margahayu, Bekasi Timur, Senin (21/8/2017) pagi sekitar pukul 05:00 WIB.

Akibatnya, jalanan di sekitar lokasi sempat mengalami kemacetan cukup panjang dari arah Duren Jaya dan dari arah Rawa Semut.

Suryanto selaku bagian pengendalian pada Dinas perhubungan Kota Bekasi mengatakan, awal mula kejadian mini bus tersenggol oleh angkutan umum jenis elf di Jalan Rawa Semut. Informasi dari warga, kata dia, angkutan elf bawa lajunya kendaraan ugal ugalan.

“Jadi, awalnya mobil mini bus ini kesenggol sama elf. Sempat terjadi cekcok mulut. Lalu, sopir mini bus ini berniat mengejar, sesampai di perempatan lapangan Multiguna hilang kendali pas nikung langsung terguling,” jelas dia.

Menurut, Suryanto, mini bus yang terguling rencananya akan menjemput karyawan pabrik di bilangan Cililitan, Jakarta Timur. Sementara, angkutan umum jenis elf yang dikejar oleh mini bus angkutan ini karyawan yang naas ini melarikan diri.

“Sopir elf yang dikejar kabur. Untungnya gak ada korban jiwa karena kondisi bus kosong baru mau jemput penumpang,” jelas dia.

Sementara itu, Supriyanto, sopir minibus yang terguling menceritakan, awalnya di depannya ada angkutan elf yang di pikir dia bakal belok ke kiri karena sudah memberikan tanda lampu sen belok kiri, namun malah justru berbelok ke kanan.

“Saya pikir mobil elf itu mau belok kiri, nggak taunya ke kanan. Elf itu ugal ugalan bawanya, bagian kiri belakang bis saya kena serempet jadi saya coba kejar tapi malah gak dapet pas di tikungan malah terguling,” terang dia.

Sekadar diinformasikan, saat ini kendaraan mini bus angkutan karyawan yang terguling sudah di evakuasi sekitar pukul 09:30WIB dan dibawa ke pull bis di bilangan Tambun, Kabupaten Bekasi oleh kendaraan derek milik Dinas Perhubungan Kota Bekasi.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
Jawa Barat - Thursday, 19 April 2018 - 20:56 WIB

Ridwan Kamil akan perjuangan status guru honor di Jawa Barat

Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, Ridwan Kamil berjanji akan memperjuangkan status guru honor di Jawa Barat. Sehingga, abdi ...
Sumatera Utara - Tuesday, 27 March 2018 - 17:37 WIB

Tim verifikasi nasional lomba lingkungan bersih dan sehat sambangi Desa Aek Tapa

Tim verifikasi lapangan pelaksanaan terbaik tingkat nasional lomba lingkungan bersih dan sehat turun langsung ke lapangan ke Labuhanbatu Utara.Tim tersebut ...
Sumatera Utara - Tuesday, 27 March 2018 - 17:11 WIB

Pemko Medan dan LKPP teken MOU pelaksanaan e-katalog daerah

Pemko Medan tandatangani MOU pelaksanaan e-katalog daerah dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP). Penandatanganan ini dilakukan langsung ...
Sumatera Utara - Tuesday, 27 March 2018 - 05:52 WIB

Balas surat cinta siswa, Bupati Labura kunjungi sekolah

Bupati Labuhanbatu Utara Kharuddin Syah, memberikan kejutan kepada siswa dan siswi SMP Negeri 3 Kualuh Hulu dengan mendatangi langsung sekolah ...
Sumatera Utara - Tuesday, 12 December 2017 - 10:56 WIB

Wabup Labura minta ASN tingkatkan disiplin  

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara ((Labura), Dwi Prantara mengatakan Apartur Sipil paratur(ASN) dituntut untuk selalu meningkatkan kedisiplinan saat bekerja.Hal itu ...
DKI Jakarta - Tuesday, 12 December 2017 - 10:38 WIB

Banjir kembali kepung Jakarta, Anies: Saya bertanggungjawab

Hujan deras yang mengguyur hampir seluruh wilayah Ibukota pada Senin (11/12) siang kemarin mengakibatkan banjir di beberapa titik seperti kawasan ...
Place your ads here...