Saturday, 21 July 2018 | 16.46 WIB
KiniNEWS>Regional>Sumatera Utara>Bandar Narkoba di Medan Kembali Di Tembak Mati

Bandar Narkoba di Medan Kembali Di Tembak Mati

Reporter : Fauzan | Sunday, 13 August 2017 - 22:42 WIB

IMG-6313

Kapolrestabes Medan Komisaris Besar Sandi Nugroho dalam pemaparan pengungkapan kasus narkoba di RS Bhayangkara, Medan Minggu (13/8). Sorang bandar narkoba terpaksa yang diambil tindakan tegas karena melawan. KiniNews/Rian Nasution.

MEDAN, kini.co.id – Tindakan tegas terhadap bandar narkoba kembali dilakukan kepolisian, yakni Unit Reskrim Polsek Medan Timur dengan menembak mati Aiyub (54) seorang bandar narkoba, karena berusaha melawan dan kabur ketika dilakukan penangkapan.

Kapolrestabes Medan Komisaris Besar Sandi Nugroho, mengatakan dari tangan tersangka Aiyub, aparat keamanan menyita barang bukti seberat dua kilogram narkoba jenis sabu-sabu yang akan diedarkan di Medan.

Pengungkapan sindiikat narkoba itu, menurut dia bermula dari informasi masyarakat yang menyebutkan bahwa sebuah rumah kos di Jalan Beo Perumnas Mandala kerap dijadikan lokasi transaksi narkotika.

“Kemudian petugas melakukan penyelidikan di lokasi, dan menemukan seorang pria membawa kantong kresek yang diduga narkoba, dibalut dengan pembungkus warna kuning lalu, polisi menangkapnya,” ujar Sandi dalam pemaparan kasus tersebut di RS Bhayangkara, Medan, Minggu (13/8).

Dijelaskannya setelah ditangkap, warga asal Aceh yang menetap di Bogor,Jawa Barat itu melakukan perlawanan dan berupaya melarikan diri dalam pengembangan kasus di kawasan kanal Patumbak.

Di lokasi tersebut, tersangka mencoba melawan polisi dengan sebuah pisau, dan petugas memberikan tembakan tegas dan terukur kepada tersangka.

“Dalam perjalanan ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, dia menghembuskan nafas yang terakhir,” kata mantan Kapolsek Medan Baru.

Sandi menambahkan saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan dan sedang memburu dua anggota jaringan sindikat narkotika berinisial TN dan R.

“Kita masih mencari dua orang lagi pengedar narkoba tersebut,” kata Kapolrestabes Medan.[]

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
Jawa Barat - Thursday, 19 April 2018 - 20:56 WIB

Ridwan Kamil akan perjuangan status guru honor di Jawa Barat

Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, Ridwan Kamil berjanji akan memperjuangkan status guru honor di Jawa Barat. Sehingga, abdi ...
Sumatera Utara - Tuesday, 27 March 2018 - 17:37 WIB

Tim verifikasi nasional lomba lingkungan bersih dan sehat sambangi Desa Aek Tapa

Tim verifikasi lapangan pelaksanaan terbaik tingkat nasional lomba lingkungan bersih dan sehat turun langsung ke lapangan ke Labuhanbatu Utara.Tim tersebut ...
Sumatera Utara - Tuesday, 27 March 2018 - 17:11 WIB

Pemko Medan dan LKPP teken MOU pelaksanaan e-katalog daerah

Pemko Medan tandatangani MOU pelaksanaan e-katalog daerah dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP). Penandatanganan ini dilakukan langsung ...
Sumatera Utara - Tuesday, 27 March 2018 - 05:52 WIB

Balas surat cinta siswa, Bupati Labura kunjungi sekolah

Bupati Labuhanbatu Utara Kharuddin Syah, memberikan kejutan kepada siswa dan siswi SMP Negeri 3 Kualuh Hulu dengan mendatangi langsung sekolah ...
Sumatera Utara - Tuesday, 12 December 2017 - 10:56 WIB

Wabup Labura minta ASN tingkatkan disiplin  

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara ((Labura), Dwi Prantara mengatakan Apartur Sipil paratur(ASN) dituntut untuk selalu meningkatkan kedisiplinan saat bekerja.Hal itu ...
DKI Jakarta - Tuesday, 12 December 2017 - 10:38 WIB

Banjir kembali kepung Jakarta, Anies: Saya bertanggungjawab

Hujan deras yang mengguyur hampir seluruh wilayah Ibukota pada Senin (11/12) siang kemarin mengakibatkan banjir di beberapa titik seperti kawasan ...
Place your ads here...