Sabtu, 19 Agustus 2017 | 23.49 WIB
KiniNEWS>Regional>Sumatera Utara>Bandar Narkoba di Medan Kembali Di Tembak Mati

Bandar Narkoba di Medan Kembali Di Tembak Mati

Reporter : Fauzan | Minggu, 13 Agustus 2017 - 22:42 WIB

IMG-6313

Kapolrestabes Medan Komisaris Besar Sandi Nugroho dalam pemaparan pengungkapan kasus narkoba di RS Bhayangkara, Medan Minggu (13/8). Sorang bandar narkoba terpaksa yang diambil tindakan tegas karena melawan. KiniNews/Rian Nasution.

MEDAN, kini.co.id – Tindakan tegas terhadap bandar narkoba kembali dilakukan kepolisian, yakni Unit Reskrim Polsek Medan Timur dengan menembak mati Aiyub (54) seorang bandar narkoba, karena berusaha melawan dan kabur ketika dilakukan penangkapan.

Kapolrestabes Medan Komisaris Besar Sandi Nugroho, mengatakan dari tangan tersangka Aiyub, aparat keamanan menyita barang bukti seberat dua kilogram narkoba jenis sabu-sabu yang akan diedarkan di Medan.

Pengungkapan sindiikat narkoba itu, menurut dia bermula dari informasi masyarakat yang menyebutkan bahwa sebuah rumah kos di Jalan Beo Perumnas Mandala kerap dijadikan lokasi transaksi narkotika.

“Kemudian petugas melakukan penyelidikan di lokasi, dan menemukan seorang pria membawa kantong kresek yang diduga narkoba, dibalut dengan pembungkus warna kuning lalu, polisi menangkapnya,” ujar Sandi dalam pemaparan kasus tersebut di RS Bhayangkara, Medan, Minggu (13/8).

Dijelaskannya setelah ditangkap, warga asal Aceh yang menetap di Bogor,Jawa Barat itu melakukan perlawanan dan berupaya melarikan diri dalam pengembangan kasus di kawasan kanal Patumbak.

Di lokasi tersebut, tersangka mencoba melawan polisi dengan sebuah pisau, dan petugas memberikan tembakan tegas dan terukur kepada tersangka.

“Dalam perjalanan ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, dia menghembuskan nafas yang terakhir,” kata mantan Kapolsek Medan Baru.

Sandi menambahkan saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan dan sedang memburu dua anggota jaringan sindikat narkotika berinisial TN dan R.

“Kita masih mencari dua orang lagi pengedar narkoba tersebut,” kata Kapolrestabes Medan.[]

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
Ini Nama-nama Anggota Panwaslu Kabupaten/Kota se-Jabar Terpilih
Jawa Barat - Sabtu, 19 Agustus 2017 - 21:02 WIB

Ini Nama-nama Anggota Panwaslu Kabupaten/Kota se-Jabar Terpilih

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jawa Barat telah mengumumkan hasil uji kelayakan dan kepatutan calon anggota Panitia Pengawas Pemilihan (Panwas) Kabupaten/Kota ...
Malunya, Kader Partai Ini Kepergok Keluarga Lagi Selingkuh di Hotel
Sumatera Selatan - Sabtu, 19 Agustus 2017 - 15:43 WIB

Malunya, Kader Partai Ini Kepergok Keluarga Lagi Selingkuh di Hotel

Fenomena perselingkuhan sepertinya tak bisa lepas dari kehidupan bermasyarakat. Meski terlarang, masih ada saja yang coba-coba melakukannya walaupun harga diri ...
Ratusan Angkot di Kota Bekasi Tak Layak
Jawa Barat - Jumat, 18 Agustus 2017 - 23:39 WIB

Ratusan Angkot di Kota Bekasi Tak Layak

Sebanyak 755 mobil angkutan umum di Kota Bekasi dinyatakan belum melakukan pengujian kelayakan. Padahal pengujian itu penting untuk keselamatan penumpang ...
PDI-P Kota Bekasi Enggan Berkoalisi dengan Golkar
Jawa Barat - Jumat, 18 Agustus 2017 - 23:26 WIB

PDI-P Kota Bekasi Enggan Berkoalisi dengan Golkar

Meski DPD DI-Perjuangan Jawa Barat menyatakan koalisi dengan Partai Golkar di 12 Kabupaten/Kota untuk menghadapi pilkada serentak.Namun langkah itu belum ...
Larangan Sepeda Motor Masuk Sudirman Mulai Berlaku Akhir September
DKI Jakarta - Jumat, 18 Agustus 2017 - 15:54 WIB

Larangan Sepeda Motor Masuk Sudirman Mulai Berlaku Akhir September

Bagi Anda pengendara sepeda yang kerap melintas Jalan Jenderal Sudirman sepanjang Bundaran Hotel Indonesia (HI) hingga Bundaran Senayan harap melalui ...
Malam Resepsi Kenegaraan, Paskibra Labura Dijamu Bupati
Sumatera Utara - Jumat, 18 Agustus 2017 - 13:46 WIB

Malam Resepsi Kenegaraan, Paskibra Labura Dijamu Bupati

Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Labuhan Batu Utara dijamu di kediaman Wakil Bupati Labura, Tanjung Sari Aek Kanopan, (17/8).Pasukan tersebut ...