Saturday, 21 July 2018 | 16.41 WIB
KiniNEWS>Regional>Jawa Barat>Aklamasi Syaiful Huda Pimpin DPW PKB Jabar

Aklamasi Syaiful Huda Pimpin DPW PKB Jabar

Reporter : Ardiansyah | Thursday, 3 August 2017 - 03:42 WIB

IMG-6224

Sekretaris Jenderal DPP PKB H Abdul Kadir Karding disela sidang pemilihan Ketua DPW PKB Jabat di Bekasi, Rabu (2/8).DPP PKB.

BEKASI, kini.co.id – Syaiful Huda secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Tanfidz DPW PKB Jawa Barat dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Barat yang berlangsung di Bekasi, Rabu (2/8).

Selain Syaiful Huda, dalam Muswil IV itu juga KH Adang Badruddin terpilih sebagai Ketua Dewan Syuro DPW PKB Jawa Barat untuk periode 2017 – 2022.

Syaiful Huda yang juga sebelumnya dua kali periode menjabat Sekretaris DPW PKB Jawa Barat yakni 2007-2009 kemudian periode 2011-2015.

“Alhamdulillah, terpilih Ketua Dewan Syuro DPW PKB Jawa Barat KH Adang Badruddin dan Ketua Tanfidz terpilih sahabat Syaiful Huda. Semoga amanah dan berkah,” ungkap Sekretaris Jenderal DPP PKB H Abdul Kadir Karding disela sidang pemilihan Ketua DPW PKB Jabat di Bekasi, Rabu (2/8).

Muswil yang mengangkat tema ‘Politik itu Ibadah, PKB itu Berkah, Bela yang lemah itu Jihad’ ini seluruhnya berjalan tertib dan lancar serta semarak. Selain kader-kader PKB, turut hadir sejumlah pengurus partai lain, diantaranya PDIP Jawa Barat, PKS Jawa Barat, Perindo Jawa Barat.

Tak hanya itu, bakal calon gubernur Jawa barat seperti Ridwan Kamil dan Dedi Mulyadi juga ikut hadir dalam pembukaan Muswil tersebut. Kehadiran Cagub Jabar sekaligus untuk berkenalan dengan kader-kader PKB di Jawa Barat.

Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dalam orasi politiknya mengajak seluruh kader PKB se Jabar untuk bekerja keras dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

“Saya minta kepada seluruh kader PKB di Jawa Barat, agar terus bekerja keras untuk berjuang membela rakyat,” kata Cak Imin.

Cak Imin juga menyerukan seluruh kadernya di daerah penyelenggara Pilkada 2018 untuk bersikap agresif menanggapi berbagai kampanye hitam yang kerap ditujukan kepada partai.

“Sudah waktunya kader PKB bersikap lebih agresif dalam menghadapi setiap situasi yang ada,” ujarnya.

Agresif yang dimaksud, kata Cak Imin karena saat ini sikap pasif para kader juga pemimpin PKB tingkat Dewan Pengurus Cabang maupun Dewan Pengurus Wilayah terhadap serangan kampanye hitam sudah berlangsung sejak lama.

“Sejak akhir 1998, PKB sering kali difitnah dengan isu-isu ketidakislamian, bid’ah, dan lainnya. Derasnya tuduhan dan fitnah itu selama ini hanya disikapi dengan diam tanpa ada upaya melakukan klarifikasi dengan kebenaran yang sesungguhnya,” tegasnya.[]

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
Jawa Barat - Thursday, 19 April 2018 - 20:56 WIB

Ridwan Kamil akan perjuangan status guru honor di Jawa Barat

Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, Ridwan Kamil berjanji akan memperjuangkan status guru honor di Jawa Barat. Sehingga, abdi ...
Sumatera Utara - Tuesday, 27 March 2018 - 17:37 WIB

Tim verifikasi nasional lomba lingkungan bersih dan sehat sambangi Desa Aek Tapa

Tim verifikasi lapangan pelaksanaan terbaik tingkat nasional lomba lingkungan bersih dan sehat turun langsung ke lapangan ke Labuhanbatu Utara.Tim tersebut ...
Sumatera Utara - Tuesday, 27 March 2018 - 17:11 WIB

Pemko Medan dan LKPP teken MOU pelaksanaan e-katalog daerah

Pemko Medan tandatangani MOU pelaksanaan e-katalog daerah dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP). Penandatanganan ini dilakukan langsung ...
Sumatera Utara - Tuesday, 27 March 2018 - 05:52 WIB

Balas surat cinta siswa, Bupati Labura kunjungi sekolah

Bupati Labuhanbatu Utara Kharuddin Syah, memberikan kejutan kepada siswa dan siswi SMP Negeri 3 Kualuh Hulu dengan mendatangi langsung sekolah ...
Sumatera Utara - Tuesday, 12 December 2017 - 10:56 WIB

Wabup Labura minta ASN tingkatkan disiplin  

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara ((Labura), Dwi Prantara mengatakan Apartur Sipil paratur(ASN) dituntut untuk selalu meningkatkan kedisiplinan saat bekerja.Hal itu ...
DKI Jakarta - Tuesday, 12 December 2017 - 10:38 WIB

Banjir kembali kepung Jakarta, Anies: Saya bertanggungjawab

Hujan deras yang mengguyur hampir seluruh wilayah Ibukota pada Senin (11/12) siang kemarin mengakibatkan banjir di beberapa titik seperti kawasan ...
Place your ads here...