Kamis, 24 Agustus 2017 | 15.38 WIB
KiniNEWS>Regional>Jawa Barat>Diantar Ratusan Kader PDI-P, Mochtar Mohamad Daftar Balon Wali Kota Bekasi

Pilkada 2018

Diantar Ratusan Kader PDI-P, Mochtar Mohamad Daftar Balon Wali Kota Bekasi

Reporter : Ardiansyah | Kamis, 1 Juni 2017 - 21:58 WIB

IMG-5646

Mochtar Mohamad kembali daftar sebagai bakal calon Walikota Bekasi di PDI-P Kota Bekasi, Kamis [1/6]. (kininews/ardiansyah)

Bekasi, kini.co.id – Mantan Walikota Bekasi periode 2008-2013, Mochtar Mohamad resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota Bekasi di kantor DPC PDI-P Kota Bekasi, Jl.Chairil Anwar, Kecamatan Bekasi Timur, Kamis (1/6).

Mochtar didampingi sang istri, Sumiyati dan anaknya Gilang Esa. Turut mendampingi ratusan kader PDIP dan para tokoh masyarakat tepat pada hari lahirnya Pancasila.

Dengan beriringan, ramai-ramai para kader PDIP berteriak dengan lantang memberi dukungan kepada mantan wali kota Bekasi periode 2008-2013.

“Hanya Mochtar kader terbaik di PDIP Kota Bekasi, tidak ada yang lain. Saya dan rekan-rekan mendukung penuh agar M2 dapat kembali menjadi wali kota Bekasi untuk periode 2018-2023,” kata loyalis M2, Aan.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Bapilu PDIP Kota Bekasi, Nico Godjang, mengatakan saat ini sudah ada 8 balon wali kota Bekasi yang mendaftarkan melalui partai berlambang Banteng Mocong Putih.

“Sudah ada 8 balon yang mendaftarkan diri dengan rincian 6 orang dari internal dan dua lainnya dari eksternal. Dan penutupan akan kkta lakukan pada tanggal 6 Juni 2017,” kata dia.

Ia menerangakan, setelah dilakukan pembukan pendaftaran balon wali kota periode 2018-2023 melalui PDIP. Para peserta nantinya bakal mengembalikan dengan estimasi waktu 2 minggu.

“Saat ini baru pak Mochtar saja yang mengembalikan. Sementara tujuh orang lainnya masih belum mengembalikan formulir. Setelah semua selesai nanti baru kita serahkan ke DPD Jawa Barat untuk dilanjutkan ke DPP,” tandasnya.

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
Diusir dari Lahan PT KAI, Warga Mengadu ke DPRD Medan
Sumatera Utara - Kamis, 24 Agustus 2017 - 15:02 WIB

Diusir dari Lahan PT KAI, Warga Mengadu ke DPRD Medan

Disuruh segera pindah, warga yang tinggal di pinggir rel kereta api mendatangi DPRD Medan.Mereka yang terdiri dari warga warga lingkungan ...
DPD Golkar Sumut Siapkan Lima Bakal Calon Kepala Daerah
Sumatera Utara - Kamis, 24 Agustus 2017 - 01:27 WIB

DPD Golkar Sumut Siapkan Lima Bakal Calon Kepala Daerah

Dari delapan daerah yang akan menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 di Sumatera Utara (Sumut), DPD Partai Golkar Sumut ...
Kapolri Akan Temui Korban Erupsi Gunung Sinabung di Karo
Sumatera Utara - Kamis, 24 Agustus 2017 - 00:02 WIB

Kapolri Akan Temui Korban Erupsi Gunung Sinabung di Karo

Kapolri Jenderal Tito Karnavian akan menghadiri bakti kesehatan dan sosial dengan memberi bantuan untuk korban erupsi Gunung Sinabung di Kabupaten ...
Meski Ketuanya Ditempatkan sebagai Wakil, Golkar Sumut Mengaku Tetap Solid
Sumatera Utara - Rabu, 23 Agustus 2017 - 19:59 WIB

Meski Ketuanya Ditempatkan sebagai Wakil, Golkar Sumut Mengaku Tetap Solid

Keputusan DPP Golkar yang menduetkan Tengku Erry Nuradi dan Ngogesa Sitepu sebagai pasangan bakal calon gubernur/wakil gubernur Sumatera Utara dinilai ...
Realisasi Pendapatan Medan Rp4,3 T, Gerindra Minta SKPD Dievaluasi
Sumatera Utara - Rabu, 23 Agustus 2017 - 16:19 WIB

Realisasi Pendapatan Medan Rp4,3 T, Gerindra Minta SKPD Dievaluasi

Realisasi pendapatan daerah Kota Medan dinilai masih belum maksimal. Di beberapa sektor, pendapatan justru jauh dari target.Untuk itu Fraksi Gerindra ...
Pendapatan Reklame Jauh dari Target, PKS: Penghinaan Bagi Kota Medan
Sumatera Utara - Rabu, 23 Agustus 2017 - 16:03 WIB

Pendapatan Reklame Jauh dari Target, PKS: Penghinaan Bagi Kota Medan

Persoalan reklame terus menjadi sorotan. Pasalnya Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Medan dari sektor reklame masih sangat memprihatinkan.Dari target Rp89,9 ...