Sabtu, 16 Desember 2017 | 10.07 WIB
KiniNEWS>Regional>Jawa Barat>Diantar Ratusan Kader PDI-P, Mochtar Mohamad Daftar Balon Wali Kota Bekasi

Pilkada 2018

Diantar Ratusan Kader PDI-P, Mochtar Mohamad Daftar Balon Wali Kota Bekasi

Reporter : Ardiansyah | Kamis, 1 Juni 2017 - 21:58 WIB

IMG-5646

Mochtar Mohamad kembali daftar sebagai bakal calon Walikota Bekasi di PDI-P Kota Bekasi, Kamis [1/6]. (kininews/ardiansyah)

Bekasi, kini.co.id – Mantan Walikota Bekasi periode 2008-2013, Mochtar Mohamad resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota Bekasi di kantor DPC PDI-P Kota Bekasi, Jl.Chairil Anwar, Kecamatan Bekasi Timur, Kamis (1/6).

Mochtar didampingi sang istri, Sumiyati dan anaknya Gilang Esa. Turut mendampingi ratusan kader PDIP dan para tokoh masyarakat tepat pada hari lahirnya Pancasila.

Dengan beriringan, ramai-ramai para kader PDIP berteriak dengan lantang memberi dukungan kepada mantan wali kota Bekasi periode 2008-2013.

“Hanya Mochtar kader terbaik di PDIP Kota Bekasi, tidak ada yang lain. Saya dan rekan-rekan mendukung penuh agar M2 dapat kembali menjadi wali kota Bekasi untuk periode 2018-2023,” kata loyalis M2, Aan.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Bapilu PDIP Kota Bekasi, Nico Godjang, mengatakan saat ini sudah ada 8 balon wali kota Bekasi yang mendaftarkan melalui partai berlambang Banteng Mocong Putih.

“Sudah ada 8 balon yang mendaftarkan diri dengan rincian 6 orang dari internal dan dua lainnya dari eksternal. Dan penutupan akan kkta lakukan pada tanggal 6 Juni 2017,” kata dia.

Ia menerangakan, setelah dilakukan pembukan pendaftaran balon wali kota periode 2018-2023 melalui PDIP. Para peserta nantinya bakal mengembalikan dengan estimasi waktu 2 minggu.

“Saat ini baru pak Mochtar saja yang mengembalikan. Sementara tujuh orang lainnya masih belum mengembalikan formulir. Setelah semua selesai nanti baru kita serahkan ke DPD Jawa Barat untuk dilanjutkan ke DPP,” tandasnya.

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
Gempa Bumi, 5 Warga Tertimbun Reruntuhan
Jawa Barat - Sabtu, 16 Desember 2017 - 08:48 WIB

Gempa Bumi, 5 Warga Tertimbun Reruntuhan

5 warga Dusun Kedungrejo RT 2 RW 5 Desa Wonoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran, sempat tertimbun reruntuhan bangunan akibat gempa yang terjadi ...
Peringatan Dini Tsunami Dicabut, Warga Diminta Waspada Gempa Susulan
Jawa Barat - Sabtu, 16 Desember 2017 - 08:36 WIB

Peringatan Dini Tsunami Dicabut, Warga Diminta Waspada Gempa Susulan

Meski peringatan potensi tsunami dicabut, warga sekitar Tasikmalaya diminta untuk tetap waspads terhadap adanya gempa susulan.Hal ini dikatakan Kepala Pusat ...
Data kerusakan bangunan akibat gempa Tasikmalaya
Jawa Barat - Sabtu, 16 Desember 2017 - 06:35 WIB

Data kerusakan bangunan akibat gempa Tasikmalaya

Puluhan rumah tercatat roboh dan ambruk akibat guncangan gempa yang terjadi di Tasikmalaya. Tidak hanya bangunan, sejumlah warga Tasikmalaya juga ...
Warga Tasikmalaya dihimbau mengungsi
Jawa Barat - Sabtu, 16 Desember 2017 - 02:17 WIB

Warga Tasikmalaya dihimbau mengungsi

Warga yang tinggal di pesisir pantai Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, mengungsi ke dataran tinggi untuk menghindari ancaman bahaya ...
BMKG keluarkan peringatan potensi Tsunami gempa Tasikmalaya
Jawa Barat - Sabtu, 16 Desember 2017 - 01:14 WIB

BMKG keluarkan peringatan potensi Tsunami gempa Tasikmalaya

Gempa berkekuatan 7,3 skala richter (SR) terjadi di 43 km barat daya Tasikmalaya, Jawa Barat, pada pukul 23.47 WIB, Jumat. ...
Warga Majalengka rasakan gempa Tasikmalaya
Jawa Barat - Sabtu, 16 Desember 2017 - 01:12 WIB

Warga Majalengka rasakan gempa Tasikmalaya

Sejumlah warga di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat dibuat panik dengan gempa bumi yang terjadi pada Jumat malam sekitar pukul 23.48 ...