Sabtu, 21 Oktober 2017 | 17.13 WIB
KiniNEWS>Regional>Sumatera Utara>Eldin : Golkar Telah Ciptakan Kader Skala Nasional

Eldin : Golkar Telah Ciptakan Kader Skala Nasional

Reporter : Nur Fatimah | Kamis, 27 April 2017 - 14:18 WIB

IMG-5355

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Kota Medan di Medan Club Jalan Kartini Medan, Kamis (27/6). (kininews/ist)

MEDAN, kini.co.id – Walikota Medan, H T Dzulmi Eldin membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Kota Medan di Medan Club Jalan Kartini Medan, Kamis (27/6). Rakerda ini diharapkan menghasilkan keputusan yang bermakna.

Eldin berharap Partai Golkar Kota Medan akan semakin solid lagi ke depannya. Sebab, soliditas partai akan sangat menentukan langkah yang harus diambil ke depannya.

Eldin mengatakan Partai Golkar juga telah banyak menciptakan kader yang menjadi pemimpin, baik dalam skala lokal maupun nasional.

“Selain itu rakerda ini sebagai upaya Partai Golkar untuk tetap merapatkan barisan menghadapi eskalasi politik di Tanah Air, terutama mebnghadapi pilkada tahun depan. Apalagi secara historis, partai Golkar sudah sejak lama memiliki basis massa yang besar di Sumut,” ucap Eldin.

Eldin berharap pelaksanaan Rakerda berjalan dengan baik dan lancar, serta mendapatkan hasil yang diharapkan. Kemudian rakerda ini akan menjadikan Partai Golkar Kota Medan semakin solid.

“Tunjukanlah kerja keras dan kerja ikhlas agar kegiatan ini menghasilkan sesuatu yang bermakna bagi kegiatan perpolitikan di Tanah Air maupun untuk Kota Medan rumah kita tercinta,” katanya.

Turut hadir Sodrul Fuad mewakili Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Ketua Dewan penaehat Partai Golkar Kota Medan, Kol (Purn) H Syamsi Harahap, Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan, H.syaf Lubis ASE, Wakil ketua DPRD Medan, H Iswanda Nanda Ramli, Ketua AMPI Kota Medan, Mulia Asri Rambe, senior dan anak sayap Partai Golkar serta seluruh keluarga besar Partai Golkar Kota Medan.

Ketua DPD partai Golkar Kota Medan, H.M Syaf Lubis mengajak seluruh kader untuk bersatu dan bersama mengembalikan kejayaan Partai Golkar.

“Dengan persatuan dan kebersamaan yang kita bangun, insya Allah tahun 2019 kita akan meraih kemenangan, tidak hanya di Kota Medan maupun Sumatera Utara tetapi juga secara nasional,” ujar H.M Syaf optimis.

Editor: Armand

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
Gema Paluta Minta KPUD Tak Pungli Calon PPK dan PPS
Sumatera Utara - Sabtu, 21 Oktober 2017 - 15:24 WIB

Gema Paluta Minta KPUD Tak Pungli Calon PPK dan PPS

Pilkada serentak 2018 telah di depan mata. Untuk itu perlu dukungan dari masyarakat dan juga penyelenggara Pemilu baik di pusat ...
Inilah Kronologis Penyebab Mahasiswa USU Diserang Satpam
Sumatera Utara - Sabtu, 21 Oktober 2017 - 06:55 WIB

Inilah Kronologis Penyebab Mahasiswa USU Diserang Satpam

Bentrokan antara satpam dan mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya (FIB) USU menyisakan luka dan amarah membara di kalangan mahasiswa dan alumni.Hingga ...
Aiptu Martua Sigalingging kalah duel dengan dua terduga teroris
Sumatera Utara - Sabtu, 21 Oktober 2017 - 01:09 WIB

Aiptu Martua Sigalingging kalah duel dengan dua terduga teroris

Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) menggelar rekonstruksi aksi teror penyerangan Pos Jaga Pintu 3 Mapolda, Jumat (20/10).Reka ulang yang ...
Tolong! Warga Bekasi Ini Ditahan RS Fatmawati
Jawa Barat - Jumat, 20 Oktober 2017 - 23:17 WIB

Tolong! Warga Bekasi Ini Ditahan RS Fatmawati

Sungguh ironis nasib yang dialami Warga Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Firiani. Ia bersama anaknya yang baru saja lahir tidak ...
Mahasiswa FIB USU Korban Pengeroyokan Satpam Masih Kritis
Sumatera Utara - Jumat, 20 Oktober 2017 - 22:31 WIB

Mahasiswa FIB USU Korban Pengeroyokan Satpam Masih Kritis

Setelah sempat terkenal brutal mengeroyok wartawan, kini oknum Satpam USU diduga kembali terlibat dalam tindak kekerasan.Seorang mahasiswa bernama Imanuel Silaban ...
Kapolda bersama Gubsu komitmen awasi penggunaan dana desa
Sumatera Utara - Jumat, 20 Oktober 2017 - 19:59 WIB

Kapolda bersama Gubsu komitmen awasi penggunaan dana desa

Kapolda Sumut Inspektur Jenderal Paulus Waterpauw bersama Gubsu Tengku Erry Nuradi menyatakan komitmennya bersama untuk mengawasi penggunaan dana desa yang ...