Rabu, 13 Desember 2017 | 18.14 WIB
KiniNEWS>Regional>Sumatera Utara>Eldin : Golkar Telah Ciptakan Kader Skala Nasional

Eldin : Golkar Telah Ciptakan Kader Skala Nasional

Reporter : Nur Fatimah | Kamis, 27 April 2017 - 14:18 WIB

IMG-5355

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Kota Medan di Medan Club Jalan Kartini Medan, Kamis (27/6). (kininews/ist)

MEDAN, kini.co.id – Walikota Medan, H T Dzulmi Eldin membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Kota Medan di Medan Club Jalan Kartini Medan, Kamis (27/6). Rakerda ini diharapkan menghasilkan keputusan yang bermakna.

Eldin berharap Partai Golkar Kota Medan akan semakin solid lagi ke depannya. Sebab, soliditas partai akan sangat menentukan langkah yang harus diambil ke depannya.

Eldin mengatakan Partai Golkar juga telah banyak menciptakan kader yang menjadi pemimpin, baik dalam skala lokal maupun nasional.

“Selain itu rakerda ini sebagai upaya Partai Golkar untuk tetap merapatkan barisan menghadapi eskalasi politik di Tanah Air, terutama mebnghadapi pilkada tahun depan. Apalagi secara historis, partai Golkar sudah sejak lama memiliki basis massa yang besar di Sumut,” ucap Eldin.

Eldin berharap pelaksanaan Rakerda berjalan dengan baik dan lancar, serta mendapatkan hasil yang diharapkan. Kemudian rakerda ini akan menjadikan Partai Golkar Kota Medan semakin solid.

“Tunjukanlah kerja keras dan kerja ikhlas agar kegiatan ini menghasilkan sesuatu yang bermakna bagi kegiatan perpolitikan di Tanah Air maupun untuk Kota Medan rumah kita tercinta,” katanya.

Turut hadir Sodrul Fuad mewakili Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Ketua Dewan penaehat Partai Golkar Kota Medan, Kol (Purn) H Syamsi Harahap, Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan, H.syaf Lubis ASE, Wakil ketua DPRD Medan, H Iswanda Nanda Ramli, Ketua AMPI Kota Medan, Mulia Asri Rambe, senior dan anak sayap Partai Golkar serta seluruh keluarga besar Partai Golkar Kota Medan.

Ketua DPD partai Golkar Kota Medan, H.M Syaf Lubis mengajak seluruh kader untuk bersatu dan bersama mengembalikan kejayaan Partai Golkar.

“Dengan persatuan dan kebersamaan yang kita bangun, insya Allah tahun 2019 kita akan meraih kemenangan, tidak hanya di Kota Medan maupun Sumatera Utara tetapi juga secara nasional,” ujar H.M Syaf optimis.

Editor: Armand

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
Angkot dan Taksi Online di Medan Disarankan Berlomba Tingkatkan Pelayanan
Sumatera Utara - Rabu, 13 Desember 2017 - 15:56 WIB

Angkot dan Taksi Online di Medan Disarankan Berlomba Tingkatkan Pelayanan

Ratusan angkot di Medan menggelar aksi mogok massal hari ini, Rabu (13/12/2017).Aksi mogok tersebut dilakukan sebagai protes maraknya keberadaan angkutan ...
OJK Nilai BPR di Sumut Masih Agresif Penuhi Kebutuhan UMKM
Sumatera Utara - Rabu, 13 Desember 2017 - 15:21 WIB

OJK Nilai BPR di Sumut Masih Agresif Penuhi Kebutuhan UMKM

Penyaluran dana di sektor usaha mikro dan kecil saat ini tengah menghadapi persaingan ketat. Terlebih pemerintah menganjurkan bank untuk jor-joran ...
OJK KR 5 Optimis Tembus Target Penyaluran KUR di Akhir 2017
Sumatera Utara - Rabu, 13 Desember 2017 - 09:26 WIB

OJK KR 5 Optimis Tembus Target Penyaluran KUR di Akhir 2017

Penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) melalui bank-bank di Sumut terlihat cukup baik.Pasalnya, saat ini realisasi penyaluran KUR di Sumut mencapai ...
Angkot di Medan Mogok Narik, Anak Sekolah Terlantar
Sumatera Utara - Rabu, 13 Desember 2017 - 09:00 WIB

Angkot di Medan Mogok Narik, Anak Sekolah Terlantar

Dalam rangka protes terhadap angkutan online, angkot di Medan ramai-ramai melakukan aksi mogok narik.Mereka menolak mengangkut penumpang pada Rabu (13/12/2017).Akibatnya, ...
PMI Labura Sabet Berbagai Penghargaan di TKR Sumut
Sumatera Utara - Rabu, 13 Desember 2017 - 08:41 WIB
Labura

PMI Labura Sabet Berbagai Penghargaan di TKR Sumut

Kontingen Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) berhasil menyabet beberapa penghargaan dalam ajang Temu Karya Relawan yang di ...
Anies instruksikan aparaturnya lebih responsif
DKI Jakarta - Selasa, 12 Desember 2017 - 22:34 WIB

Anies instruksikan aparaturnya lebih responsif

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali menginstruksikan kepada seluruh aparatur Pemprov responsif terhadap segala bentuk potensi bencana, salah satunya ...