Minggu, 17 Desember 2017 | 20.53 WIB
KiniNEWS>Regional>Sumatera Utara>Golkar Salurkan 300 Paket Beras

Golkar Salurkan 300 Paket Beras

Reporter : Nur Fatimah | Rabu, 26 April 2017 - 14:56 WIB

IMG-5348

Wakil Ketua DPD Golkar Medan, Kamaluddin, Ferdinand Lumban Tobing, Iswanda Ramli, dan Ichwan Habib Nasution, menyerahkan bantuan beras di Medan Barat, Rabu (26/4). (kininews/armand)

MEDAN, kini.co.id – DPD Partai Golkar Kota Medan dan DPD Partai Golkar Sumatera Utara mengadakan baksi sosial kepada masyarakat kota Medan, Rabu (26/4). Tak kurang 300 paket beras bantuan tersalurkan di Jalan Cilincing, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan, HM Syaf Lubis, menegaskan partai selalu komitmen peduli dan ingin berbagi dengan masyarakat.

“Untuk itu kita beberapa waktu belakangan ini setiap minggunya membagikan beras secara bergiliran di sejumlah tempat di Kota Medan, seperti di Medan Marelan, Medan Timur, Medan Sunggal, Medan Denai dan Medan Barat hari ini,” ujar Syaf.

Bantuan ini kata Syaf akan terus berlanjut hingga bulan puasa mendatang. Sehingga Golkar tetap komitmen mewujudkan ‘suara Gokar adalah suara rakyat’.

“Sebuah kebahagiaan tersendiri bagi Golkar jika dapat berbagi dengan masyarakat. Untuk itu jangan pilih caleg dari Golkar yang pelit. Apalai yang sering lupa setelah anggota menjadi dewan. Dan parahnya lagi, tak mau jumpa lagi dengan rakyat,” tegasnya.

Menurutnya, sikap kedermawan Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Ngogesa Sitepu, sangat perlu diapresiasi dan dicontoh.

“Pak Ngogesa ini sangat suka membantu dan peduli pada masyarakat. Tak salah jika beliau diberi amanah dan sukses dua periode memimpin Kabupaten Langkat. Mari kita doakan semoga Pak Ngogesa dipercaya memimpin Sumut lima tahun ke depan,” ujar Syaf.

Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut, Hasanuddin Nano, menyampaikan permohonan maaf Ngogesa Sitepu yang tak bisa hadir.

“Beliau sebetulnya sangat ingin hadir. Namun karena kesibukan tugas, beliau mewakili kepada kami dan menyampaikan salam hangat,” ujar Hasanuddin.

Hadir dalam kegiatan itu, pengurus DPD Golkar Sumut, Ichwan Habib Nasution, Wakil Ketua DPRD Medan, Iswanda Ramli, anggota DPRD Medan, Mulia Asri Rambe, T Eswin, Wakil Ketua DPD Golkar Medan, Ferdinand Lumban Tobing, Kamaluddin, Harmen Ginting, Sekretaris Sunadi Ali, Wakil Bendahara Rizky Syaf Lubis, Ketua PK Golkar Medan Barat Marzuki Piliang, Ketua PK Golkar Medan Marelan Romauli S, Ketua PK Golkar Medan Sunggal, Wahidin Lumban Gaol.

Editor: Armand

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
BPBD Cilacap catat 110 rumah rusak akibat gempa
Jawa Tengah - Minggu, 17 Desember 2017 - 14:00 WIB

BPBD Cilacap catat 110 rumah rusak akibat gempa

Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Cilacap Tri Komara Sidhy mengatakan, sebanyak 110 rumah di Kabupaten Cilacap, Jawa ...
PAN resmi usung Sudirman Said di Pilgub Jateng
Jawa Tengah - Sabtu, 16 Desember 2017 - 19:44 WIB

PAN resmi usung Sudirman Said di Pilgub Jateng

Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi mendukung pencalonan Sudirman Said sebagai calon gubernur Jawa Tengah dalam Pilkada 2018. Kepastian tersebut ...
Disparbud ajak wisatawan tak ragu datang ke Majalengka
Jawa Barat - Sabtu, 16 Desember 2017 - 14:54 WIB

Disparbud ajak wisatawan tak ragu datang ke Majalengka

Kepala Bidang Pengelolaan IndustriPariwisata, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Majalengka, Mumuh Muhidin mengatakan persoalan festival durian Sindangwangi 2017 yang sempat ...
Golkar Jabar desak DPP cabut dukungan untuk Ridwan Kamil
Jawa Barat - Sabtu, 16 Desember 2017 - 14:11 WIB

Golkar Jabar desak DPP cabut dukungan untuk Ridwan Kamil

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat mendesak agar pimpinan pusat partai berlambang beringin itu mencabut dukungan bagi ...
Polisi sebut belum temukan indikasi  penyalahgunaan narkoba di acara DWP
DKI Jakarta - Sabtu, 16 Desember 2017 - 13:39 WIB

Polisi sebut belum temukan indikasi penyalahgunaan narkoba di acara DWP

Pihak Polda Metro Jaya mengatakan sejauh ini belum didapatkan indikasi adanya penyalahgunaan dan peredaran narkoba di ajang Djakarta Warehouse Project ...
Gempa 6,9 SR, 2 Tewas Puluhan Rumah Rusak
Jawa Barat - Sabtu, 16 Desember 2017 - 12:05 WIB

Gempa 6,9 SR, 2 Tewas Puluhan Rumah Rusak

Penanganan darurat dampak gempabumi 6,9 SR yang mengguncang wilayah bagian selatan Jawa Barat, Jawa Tengah, dan DI Yogyakarta masih terus ...