Senin, 26 Juni 2017 | 01.55 WIB
KiniNEWS>Regional>Sumatera Utara>Golkar Salurkan 300 Paket Beras

Golkar Salurkan 300 Paket Beras

Reporter : Nur Fatimah | Rabu, 26 April 2017 - 14:56 WIB

IMG-5348

Wakil Ketua DPD Golkar Medan, Kamaluddin, Ferdinand Lumban Tobing, Iswanda Ramli, dan Ichwan Habib Nasution, menyerahkan bantuan beras di Medan Barat, Rabu (26/4). (kininews/armand)

MEDAN, kini.co.id – DPD Partai Golkar Kota Medan dan DPD Partai Golkar Sumatera Utara mengadakan baksi sosial kepada masyarakat kota Medan, Rabu (26/4). Tak kurang 300 paket beras bantuan tersalurkan di Jalan Cilincing, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan, HM Syaf Lubis, menegaskan partai selalu komitmen peduli dan ingin berbagi dengan masyarakat.

“Untuk itu kita beberapa waktu belakangan ini setiap minggunya membagikan beras secara bergiliran di sejumlah tempat di Kota Medan, seperti di Medan Marelan, Medan Timur, Medan Sunggal, Medan Denai dan Medan Barat hari ini,” ujar Syaf.

Bantuan ini kata Syaf akan terus berlanjut hingga bulan puasa mendatang. Sehingga Golkar tetap komitmen mewujudkan ‘suara Gokar adalah suara rakyat’.

“Sebuah kebahagiaan tersendiri bagi Golkar jika dapat berbagi dengan masyarakat. Untuk itu jangan pilih caleg dari Golkar yang pelit. Apalai yang sering lupa setelah anggota menjadi dewan. Dan parahnya lagi, tak mau jumpa lagi dengan rakyat,” tegasnya.

Menurutnya, sikap kedermawan Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Ngogesa Sitepu, sangat perlu diapresiasi dan dicontoh.

“Pak Ngogesa ini sangat suka membantu dan peduli pada masyarakat. Tak salah jika beliau diberi amanah dan sukses dua periode memimpin Kabupaten Langkat. Mari kita doakan semoga Pak Ngogesa dipercaya memimpin Sumut lima tahun ke depan,” ujar Syaf.

Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut, Hasanuddin Nano, menyampaikan permohonan maaf Ngogesa Sitepu yang tak bisa hadir.

“Beliau sebetulnya sangat ingin hadir. Namun karena kesibukan tugas, beliau mewakili kepada kami dan menyampaikan salam hangat,” ujar Hasanuddin.

Hadir dalam kegiatan itu, pengurus DPD Golkar Sumut, Ichwan Habib Nasution, Wakil Ketua DPRD Medan, Iswanda Ramli, anggota DPRD Medan, Mulia Asri Rambe, T Eswin, Wakil Ketua DPD Golkar Medan, Ferdinand Lumban Tobing, Kamaluddin, Harmen Ginting, Sekretaris Sunadi Ali, Wakil Bendahara Rizky Syaf Lubis, Ketua PK Golkar Medan Barat Marzuki Piliang, Ketua PK Golkar Medan Marelan Romauli S, Ketua PK Golkar Medan Sunggal, Wahidin Lumban Gaol.

Editor: Armand

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
Pesan Kapolrestabes Medan untuk Pemudik
Sumatera Utara - Kamis, 22 Juni 2017 - 14:53 WIB

Pesan Kapolrestabes Medan untuk Pemudik

Bagi yang mau berangkat mudik ke kampung halaman. Ada baiknya mengikuti saran alias tips untuk para pemudik dari Kapolrestabes Medan, ...
Gubsu dan Kapolda Cek Kesiapan Mudik
Sumatera Utara - Rabu, 21 Juni 2017 - 21:21 WIB

Gubsu dan Kapolda Cek Kesiapan Mudik

Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi bersama Kapolda Sumut, Inspektur Jendral Rycko Amelza Dahniel melakukan pengecekan sejumlah sejumlah kesiapan transportasi ...
Politisi Gerindra : Saya Harap Media Tuliskan Ini
Sumatera Utara - Rabu, 21 Juni 2017 - 19:33 WIB

Politisi Gerindra : Saya Harap Media Tuliskan Ini

Anggota DPRD kota Medan, Dame Duma Sari Hutagalung mengaku mendapatkan pesan singkat dari masyarakat tentang tak merata pembagian bantuan dari ...
Selamatkan Hutan, 11 Perusahaan Tambang di Sumut jadi Sorotan   
Sumatera Utara - Rabu, 21 Juni 2017 - 13:59 WIB

Selamatkan Hutan, 11 Perusahaan Tambang di Sumut jadi Sorotan  

Kegiatan pertambangan ilegal seringkali menjadi biang kerok kerusakan hutan dan lingkungan.Sayangnya bukan cuma yang ilegal, perusahaan dengan izin yang masih ...
Sultan Yogya Larang Gunakan Mobil Dinas untuk Mudik
DI Yogyakarta - Rabu, 21 Juni 2017 - 01:34 WIB

Sultan Yogya Larang Gunakan Mobil Dinas untuk Mudik

Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sultan Hamengku Buwono X melarang seluruh pegawai di lingkungan Pemprov DIY menggunakan mobil dinas untuk ...
Mau Kabur, Mobil Napi Nabrak Rumah Warga
Sumatera Utara - Selasa, 20 Juni 2017 - 15:48 WIB

Mau Kabur, Mobil Napi Nabrak Rumah Warga

Selasa (20/6) pagi, Jalan Lembaga Pemasyarakat, Kelurahan Tanjunggusta, Kecamatan Medan Helvetia ramai. Sebuah mobil berwarna hitam menghantam sebuah rumah di ...