Sabtu, 21 Oktober 2017 | 17.04 WIB
KiniNEWS>Regional>Sumatera Utara>Golkar Salurkan 300 Paket Beras

Golkar Salurkan 300 Paket Beras

Reporter : Nur Fatimah | Rabu, 26 April 2017 - 14:56 WIB

IMG-5348

Wakil Ketua DPD Golkar Medan, Kamaluddin, Ferdinand Lumban Tobing, Iswanda Ramli, dan Ichwan Habib Nasution, menyerahkan bantuan beras di Medan Barat, Rabu (26/4). (kininews/armand)

MEDAN, kini.co.id – DPD Partai Golkar Kota Medan dan DPD Partai Golkar Sumatera Utara mengadakan baksi sosial kepada masyarakat kota Medan, Rabu (26/4). Tak kurang 300 paket beras bantuan tersalurkan di Jalan Cilincing, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan, HM Syaf Lubis, menegaskan partai selalu komitmen peduli dan ingin berbagi dengan masyarakat.

“Untuk itu kita beberapa waktu belakangan ini setiap minggunya membagikan beras secara bergiliran di sejumlah tempat di Kota Medan, seperti di Medan Marelan, Medan Timur, Medan Sunggal, Medan Denai dan Medan Barat hari ini,” ujar Syaf.

Bantuan ini kata Syaf akan terus berlanjut hingga bulan puasa mendatang. Sehingga Golkar tetap komitmen mewujudkan ‘suara Gokar adalah suara rakyat’.

“Sebuah kebahagiaan tersendiri bagi Golkar jika dapat berbagi dengan masyarakat. Untuk itu jangan pilih caleg dari Golkar yang pelit. Apalai yang sering lupa setelah anggota menjadi dewan. Dan parahnya lagi, tak mau jumpa lagi dengan rakyat,” tegasnya.

Menurutnya, sikap kedermawan Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Ngogesa Sitepu, sangat perlu diapresiasi dan dicontoh.

“Pak Ngogesa ini sangat suka membantu dan peduli pada masyarakat. Tak salah jika beliau diberi amanah dan sukses dua periode memimpin Kabupaten Langkat. Mari kita doakan semoga Pak Ngogesa dipercaya memimpin Sumut lima tahun ke depan,” ujar Syaf.

Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut, Hasanuddin Nano, menyampaikan permohonan maaf Ngogesa Sitepu yang tak bisa hadir.

“Beliau sebetulnya sangat ingin hadir. Namun karena kesibukan tugas, beliau mewakili kepada kami dan menyampaikan salam hangat,” ujar Hasanuddin.

Hadir dalam kegiatan itu, pengurus DPD Golkar Sumut, Ichwan Habib Nasution, Wakil Ketua DPRD Medan, Iswanda Ramli, anggota DPRD Medan, Mulia Asri Rambe, T Eswin, Wakil Ketua DPD Golkar Medan, Ferdinand Lumban Tobing, Kamaluddin, Harmen Ginting, Sekretaris Sunadi Ali, Wakil Bendahara Rizky Syaf Lubis, Ketua PK Golkar Medan Barat Marzuki Piliang, Ketua PK Golkar Medan Marelan Romauli S, Ketua PK Golkar Medan Sunggal, Wahidin Lumban Gaol.

Editor: Armand

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
Gema Paluta Minta KPUD Tak Pungli Calon PPK dan PPS
Sumatera Utara - Sabtu, 21 Oktober 2017 - 15:24 WIB

Gema Paluta Minta KPUD Tak Pungli Calon PPK dan PPS

Pilkada serentak 2018 telah di depan mata. Untuk itu perlu dukungan dari masyarakat dan juga penyelenggara Pemilu baik di pusat ...
Inilah Kronologis Penyebab Mahasiswa USU Diserang Satpam
Sumatera Utara - Sabtu, 21 Oktober 2017 - 06:55 WIB

Inilah Kronologis Penyebab Mahasiswa USU Diserang Satpam

Bentrokan antara satpam dan mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya (FIB) USU menyisakan luka dan amarah membara di kalangan mahasiswa dan alumni.Hingga ...
Aiptu Martua Sigalingging kalah duel dengan dua terduga teroris
Sumatera Utara - Sabtu, 21 Oktober 2017 - 01:09 WIB

Aiptu Martua Sigalingging kalah duel dengan dua terduga teroris

Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) menggelar rekonstruksi aksi teror penyerangan Pos Jaga Pintu 3 Mapolda, Jumat (20/10).Reka ulang yang ...
Tolong! Warga Bekasi Ini Ditahan RS Fatmawati
Jawa Barat - Jumat, 20 Oktober 2017 - 23:17 WIB

Tolong! Warga Bekasi Ini Ditahan RS Fatmawati

Sungguh ironis nasib yang dialami Warga Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Firiani. Ia bersama anaknya yang baru saja lahir tidak ...
Mahasiswa FIB USU Korban Pengeroyokan Satpam Masih Kritis
Sumatera Utara - Jumat, 20 Oktober 2017 - 22:31 WIB

Mahasiswa FIB USU Korban Pengeroyokan Satpam Masih Kritis

Setelah sempat terkenal brutal mengeroyok wartawan, kini oknum Satpam USU diduga kembali terlibat dalam tindak kekerasan.Seorang mahasiswa bernama Imanuel Silaban ...
Kapolda bersama Gubsu komitmen awasi penggunaan dana desa
Sumatera Utara - Jumat, 20 Oktober 2017 - 19:59 WIB

Kapolda bersama Gubsu komitmen awasi penggunaan dana desa

Kapolda Sumut Inspektur Jenderal Paulus Waterpauw bersama Gubsu Tengku Erry Nuradi menyatakan komitmennya bersama untuk mengawasi penggunaan dana desa yang ...