Senin, 11 Desember 2017 | 20.27 WIB
KiniNEWS>Regional>Sumatera Utara>Wabub Labura : Jangan Main dengan Otot

Wabub Labura : Jangan Main dengan Otot

Selasa, 25 April 2017 - 20:44 WIB

IMG-5333

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Dwi Prantara, membuka secara resmi pertandingan Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Tahun 2017 di Lapangan Sepak Bola Porku Kebun Kanopan Ulu, Selasa (25/4). (kininews/arman)

LABURA, kini.co.id
Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Dwi Prantara, membuka secara resmi pertandingan Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Tahun 2017 di Lapangan Sepak Bola Porku Kebun Kanopan Ulu, Selasa (25/4).

Dwi Prantara mengatakan pertandingan LPI ini merupakan pertandingan sepak bola antar sekolah yang sangat bergengsi. Pemenang LPI nanti akan membawa nama baik Kabupaten Labura ketingkat lebih tinggi yaitu tingkat Provinsi Sumatera Utara bahkan sampai ketingkat Nasional.

“Jangan bermain dengan otot, tetapi bermainlah dengan akal, jaga emosional jangan sampai terjadi benturan fisik. Tunjukan kepintaran kalian, dan jaga sportifitas”, ujar Dwi.

Dwi menambahkan diperlukan disiplin kuat, sungguh-sungguh, patuh, dan taat dengan peraturan yang ada. Bukan gol terbanyak yang hanya mampu menjadi pemain terbaik, tetapi bermain cantik akan menjadi prioritas pemenang.

“Untuk wasit dan hakim garis berbuatlah seadil-adilnya dan tunjukkan aturan permainan yang baik dan layak kita berikan, jangan ada unsur subjektif yang timbul yang mengakitbatkan gesekan-gesekan sehingga merugikan tim dan panitia dan yang terpenting dapat mengeluarkan kesebalasan Labura Jaya yang handal lewat LPI 2017 ini”, ungkapnya.

Kadis Pemuda Olahraga Subekti mengungkapkan Liga ini bertujuan wadah mencari potensi dan atlit di bidang olahraga sepak bola memperkuat persepakbolaan Labura yang nantinya Juara LPI ini akan diikut sertakan di pertandingkan dalam LPI di Sumut.

“Ada 19 Tim yang mengikuti LPI tahun 2017 ini, 11 Tim tingkat SMA/SMK, dan 8 tim tingkat SMP se Labura”, pungkas Subekti .

Pembukaan LPI tersebut juga dihadiri KONI, Kadispora, Kadis Pendidikan, Perwakilan Kebun Kanopan Ulu Estate, dan Masyarakat.

Editor: Armand

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
Dongkrak literasi, Pemprov Sumut akan pecahkan tiga rekor Muri
Sumatera Utara - Senin, 11 Desember 2017 - 20:26 WIB

Dongkrak literasi, Pemprov Sumut akan pecahkan tiga rekor Muri

Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui Dias Perpustakaan dan Arsip bekerjasama dengan Forum Masyarakat Literasi akan menggelar pemecahan rekor Museum Rekor ...
Pemprov Sumut juga raih penghargaan peduli HAM
Sumatera Utara - Senin, 11 Desember 2017 - 19:35 WIB

Pemprov Sumut juga raih penghargaan peduli HAM

Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi kembali menerima penghargaan dari pemerintah pusat. Kali ini, Tengku Erry menerima penghargaan atas upayanya ...
Bupati Labura Ajak Masyarakat Teladani Rasulullah
Sumatera Utara - Senin, 11 Desember 2017 - 18:39 WIB
Labura

Bupati Labura Ajak Masyarakat Teladani Rasulullah

Bupati Labura Kharuddin Syah mengajak masyarakat untuk meneladani Rasulullah SAW.Hal itu dikatakannya saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 ...
Pelaku pembunuhan siswi SMA di Bekasi bukan pacar tapi..
Jawa Barat - Senin, 11 Desember 2017 - 17:05 WIB

Pelaku pembunuhan siswi SMA di Bekasi bukan pacar tapi..

Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, memastikan jika kasus pembunuhan yang menimpa siswi SMA bernama Mashita Octavian (18) adalah salah salah ...
Syarat Mendapatkan Dana UMi untuk UMKM
Sumatera Utara - Senin, 11 Desember 2017 - 17:03 WIB

Syarat Mendapatkan Dana UMi untuk UMKM

Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) merupakan sektor yang menyokong pertumbuhan ekonomi suatu daerah.Namun seringkali pelaku UMKM terbentur dengan persoalan modal ...
Pembunuh siswi SMA di Bekasi ditangkap
Jawa Barat - Senin, 11 Desember 2017 - 16:59 WIB

Pembunuh siswi SMA di Bekasi ditangkap

Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, meringkus pelaku pembunuhan siswi SMA, Mashita Octavian (18) yang terjadi di gerbang Perumahan Alinda, Bekasi ...