Selasa, 22 Agustus 2017 | 23.57 WIB
KiniNEWS>Regional>Sumatera Utara>Wabub Labura : Jangan Main dengan Otot

Wabub Labura : Jangan Main dengan Otot

Selasa, 25 April 2017 - 20:44 WIB

IMG-5333

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Dwi Prantara, membuka secara resmi pertandingan Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Tahun 2017 di Lapangan Sepak Bola Porku Kebun Kanopan Ulu, Selasa (25/4). (kininews/arman)

LABURA, kini.co.id
Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Dwi Prantara, membuka secara resmi pertandingan Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Tahun 2017 di Lapangan Sepak Bola Porku Kebun Kanopan Ulu, Selasa (25/4).

Dwi Prantara mengatakan pertandingan LPI ini merupakan pertandingan sepak bola antar sekolah yang sangat bergengsi. Pemenang LPI nanti akan membawa nama baik Kabupaten Labura ketingkat lebih tinggi yaitu tingkat Provinsi Sumatera Utara bahkan sampai ketingkat Nasional.

“Jangan bermain dengan otot, tetapi bermainlah dengan akal, jaga emosional jangan sampai terjadi benturan fisik. Tunjukan kepintaran kalian, dan jaga sportifitas”, ujar Dwi.

Dwi menambahkan diperlukan disiplin kuat, sungguh-sungguh, patuh, dan taat dengan peraturan yang ada. Bukan gol terbanyak yang hanya mampu menjadi pemain terbaik, tetapi bermain cantik akan menjadi prioritas pemenang.

“Untuk wasit dan hakim garis berbuatlah seadil-adilnya dan tunjukkan aturan permainan yang baik dan layak kita berikan, jangan ada unsur subjektif yang timbul yang mengakitbatkan gesekan-gesekan sehingga merugikan tim dan panitia dan yang terpenting dapat mengeluarkan kesebalasan Labura Jaya yang handal lewat LPI 2017 ini”, ungkapnya.

Kadis Pemuda Olahraga Subekti mengungkapkan Liga ini bertujuan wadah mencari potensi dan atlit di bidang olahraga sepak bola memperkuat persepakbolaan Labura yang nantinya Juara LPI ini akan diikut sertakan di pertandingkan dalam LPI di Sumut.

“Ada 19 Tim yang mengikuti LPI tahun 2017 ini, 11 Tim tingkat SMA/SMK, dan 8 tim tingkat SMP se Labura”, pungkas Subekti .

Pembukaan LPI tersebut juga dihadiri KONI, Kadispora, Kadis Pendidikan, Perwakilan Kebun Kanopan Ulu Estate, dan Masyarakat.

Editor: Armand

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
Golkar Resmi Duetkan Tengku Erry- Ngogesa di Pilgub Sumut
Sumatera Utara - Selasa, 22 Agustus 2017 - 23:09 WIB

Golkar Resmi Duetkan Tengku Erry- Ngogesa di Pilgub Sumut

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar resmi mengeluarkan surat rekomendasinya terhadap Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi untuk mejau ...
Duh, Usul Masalah Papan Reklame Medan Dilaporkan ke KPK Dicuekin Pansus
Sumatera Utara - Selasa, 22 Agustus 2017 - 14:46 WIB

Duh, Usul Masalah Papan Reklame Medan Dilaporkan ke KPK Dicuekin Pansus

Persoalan papan reklame di Kota Medan masih belum teratasi dengan maksimal. Meski sudah menumbangkan beberapa, masih banyak papan reklame yang ...
Pengamat: Vicky Prasetyo Jangan Hanya Jadi Pelacur Politik
Jawa Barat - Selasa, 22 Agustus 2017 - 14:00 WIB

Pengamat: Vicky Prasetyo Jangan Hanya Jadi Pelacur Politik

Pengamat sekaligus konsultan politik, Jiwang Jiputro, menyarankan agar artis komedian Vicky Prasetyo serius dalam pencalonannya di Pilkada Kota Bekasi."Jangan malah ...
Gubernur Sumut Diwisuda di USU
Sumatera Utara - Selasa, 22 Agustus 2017 - 09:03 WIB

Gubernur Sumut Diwisuda di USU

Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) Prof DR Runtung Sitepu SH MHum sangat bangga dengan gubernur dan wakil Provinsi Sumatera Utara. ...
Kapolda Papua Ingatkan Pelaku Anarkis Freeport Serahkan Diri
Papua - Selasa, 22 Agustus 2017 - 03:17 WIB

Kapolda Papua Ingatkan Pelaku Anarkis Freeport Serahkan Diri

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Papua Inspektur Jendral Boy Rafli Amar meminta para pelaku tindakan anarkis yang merusak fasilitas dan kendaraan ...
PKB Majalengka Optimis Rebut Pilkada dari PDI-P
Jawa Barat - Senin, 21 Agustus 2017 - 16:50 WIB

PKB Majalengka Optimis Rebut Pilkada dari PDI-P

Ketua DPC PKB Majalengka, Jawa Barat Hamdi mengaku optimis merebut kursi kepala daerah dalam Pilkada Majalengka 2018 mendatang."Optimis, kenapa tidak," ...