Jumat, 27 April 2018 | 11.51 WIB
KiniNEWS>Regional>Sumatera Utara>Wabub Labura : Jangan Main dengan Otot

Wabub Labura : Jangan Main dengan Otot

Selasa, 25 April 2017 - 20:44 WIB

IMG-5333

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Dwi Prantara, membuka secara resmi pertandingan Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Tahun 2017 di Lapangan Sepak Bola Porku Kebun Kanopan Ulu, Selasa (25/4). (kininews/arman)

LABURA, kini.co.id
Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Dwi Prantara, membuka secara resmi pertandingan Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Tahun 2017 di Lapangan Sepak Bola Porku Kebun Kanopan Ulu, Selasa (25/4).

Dwi Prantara mengatakan pertandingan LPI ini merupakan pertandingan sepak bola antar sekolah yang sangat bergengsi. Pemenang LPI nanti akan membawa nama baik Kabupaten Labura ketingkat lebih tinggi yaitu tingkat Provinsi Sumatera Utara bahkan sampai ketingkat Nasional.

“Jangan bermain dengan otot, tetapi bermainlah dengan akal, jaga emosional jangan sampai terjadi benturan fisik. Tunjukan kepintaran kalian, dan jaga sportifitas”, ujar Dwi.

Dwi menambahkan diperlukan disiplin kuat, sungguh-sungguh, patuh, dan taat dengan peraturan yang ada. Bukan gol terbanyak yang hanya mampu menjadi pemain terbaik, tetapi bermain cantik akan menjadi prioritas pemenang.

“Untuk wasit dan hakim garis berbuatlah seadil-adilnya dan tunjukkan aturan permainan yang baik dan layak kita berikan, jangan ada unsur subjektif yang timbul yang mengakitbatkan gesekan-gesekan sehingga merugikan tim dan panitia dan yang terpenting dapat mengeluarkan kesebalasan Labura Jaya yang handal lewat LPI 2017 ini”, ungkapnya.

Kadis Pemuda Olahraga Subekti mengungkapkan Liga ini bertujuan wadah mencari potensi dan atlit di bidang olahraga sepak bola memperkuat persepakbolaan Labura yang nantinya Juara LPI ini akan diikut sertakan di pertandingkan dalam LPI di Sumut.

“Ada 19 Tim yang mengikuti LPI tahun 2017 ini, 11 Tim tingkat SMA/SMK, dan 8 tim tingkat SMP se Labura”, pungkas Subekti .

Pembukaan LPI tersebut juga dihadiri KONI, Kadispora, Kadis Pendidikan, Perwakilan Kebun Kanopan Ulu Estate, dan Masyarakat.

Editor: Armand

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
Ridwan Kamil akan perjuangan status guru honor di Jawa Barat
Jawa Barat - Kamis, 19 April 2018 - 20:56 WIB

Ridwan Kamil akan perjuangan status guru honor di Jawa Barat

Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, Ridwan Kamil berjanji akan memperjuangkan status guru honor di Jawa Barat. Sehingga, abdi ...
Tim verifikasi nasional lomba lingkungan bersih dan sehat sambangi Desa Aek Tapa
Sumatera Utara - Selasa, 27 Maret 2018 - 17:37 WIB

Tim verifikasi nasional lomba lingkungan bersih dan sehat sambangi Desa Aek Tapa

Tim verifikasi lapangan pelaksanaan terbaik tingkat nasional lomba lingkungan bersih dan sehat turun langsung ke lapangan ke Labuhanbatu Utara.Tim tersebut ...
Pemko Medan dan LKPP teken MOU pelaksanaan e-katalog daerah
Sumatera Utara - Selasa, 27 Maret 2018 - 17:11 WIB

Pemko Medan dan LKPP teken MOU pelaksanaan e-katalog daerah

Pemko Medan tandatangani MOU pelaksanaan e-katalog daerah dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP). Penandatanganan ini dilakukan langsung ...
Balas surat cinta siswa, Bupati Labura kunjungi sekolah
Sumatera Utara - Selasa, 27 Maret 2018 - 05:52 WIB

Balas surat cinta siswa, Bupati Labura kunjungi sekolah

Bupati Labuhanbatu Utara Kharuddin Syah, memberikan kejutan kepada siswa dan siswi SMP Negeri 3 Kualuh Hulu dengan mendatangi langsung sekolah ...
Wabup Labura minta ASN tingkatkan disiplin  
Sumatera Utara - Selasa, 12 Desember 2017 - 10:56 WIB

Wabup Labura minta ASN tingkatkan disiplin  

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara ((Labura), Dwi Prantara mengatakan Apartur Sipil paratur(ASN) dituntut untuk selalu meningkatkan kedisiplinan saat bekerja.Hal itu ...
Banjir kembali kepung Jakarta, Anies:  Saya bertanggungjawab
DKI Jakarta - Selasa, 12 Desember 2017 - 10:38 WIB

Banjir kembali kepung Jakarta, Anies: Saya bertanggungjawab

Hujan deras yang mengguyur hampir seluruh wilayah Ibukota pada Senin (11/12) siang kemarin mengakibatkan banjir di beberapa titik seperti kawasan ...