Selasa, 12 Desember 2017 | 05.35 WIB
KiniNEWS>Regional>Jawa Barat>Mabuk dan Senggol Pejalan Kaki, Rizki Nyaris Dibakar Warga

Mabuk dan Senggol Pejalan Kaki, Rizki Nyaris Dibakar Warga

Reporter : Ardiansyah | Sabtu, 25 Maret 2017 - 11:17 WIB

IMG-4917

Ilustrasi

Bekasi, kini.co.id – Seorang pengendara asal Bekasi, Rizki (25), nyaris dibakar warga karena menyenggol pejalan kaki namun malah mencoba kabur. Pelaku bahkan diduga dalam pengaruh alkohol saat itu.

Kejadian yang terjadi pada Jumat (24/3/2017) malam kemarin itu erjadi di Jalan Lele Raya 1, Kelurahan Kayuringin, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Pelaku yang mengendarai sepeda motor dengan membonceng wanita ABG itu diketahui melaju dengan kencang dari Jalan Lele ke arah Perumnas. Namun saat berada di lokasi kejadian, Rizki diduga menyengol orang yang tengah berjalan di tempat tersebut.

Bukannya berhenti lalu menolong dan meminta maaf kepada korban, Rizki malah tetap melaju, tidak menghiraukan korban yang diketahui bernama Andri itu.

“Jadi saya lagi jalan, ditabrak dia nih (pelaku). Bukannya minta maaf malah kabur. Ya dikejar sama anak-anak sini,” tutur Andri.

Pelaku pun berhasil ditangkap oleh warga yang melihat kejadian tersebut saat berada di perepatan jalan dan terjebak macet.

Geram, wargapun menghakimi Rizki dengan memberikan bogem hingga babak belur. Saat ditanya oleh warga, dia sempat berbicara meracau dan mulutnya tercium aroma alkhol.

“Kayanya mabok. Soalnya mulutnya bau ciu (sejenis minuman keras),” lanjutnya.

Warga akhirnya mengikat kedua tangan Rizki di sebuah tiang listrik pinggir jalan. Ia hanya bisa meronta-ronta minta minta tolong.

“Bakar aja, bakar,” teriak massa, semakin beringas.

Beruntung polisi datang tepat pada waktunya dan berhasil mengamankan pelaku, berikut sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi B 6675 TUE miliknya.

Saat ini Rizki masih berada di RSUD Kota Bekasi untuk mendapatkan pertolongan medis. Kasus ini pun selanjutnya ditangani Polres Metro Bekasi Kota.

Editor: Fetty Putri

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
Tanggapi Survei Bekasi Institute, Ini Tantangan Lucky Hakim untuk Petahana
Jawa Barat - Senin, 11 Desember 2017 - 21:46 WIB

Tanggapi Survei Bekasi Institute, Ini Tantangan Lucky Hakim untuk Petahana

Hasil survei Lembaga Survei Bekasi Institute menempatkan politisi PAN, Lucky Hakim pada posisi kedua setelah Rahmat Effendi dan diatas politisi ...
Survei Bekasi Institute: Petahana Masih Unggul
Jawa Barat - Senin, 11 Desember 2017 - 21:42 WIB

Survei Bekasi Institute: Petahana Masih Unggul

Ada tiga nama yang bakal dipilih masyarakat Kota Bekasi apabila pemilihan kepala daerah dilakukan sekarang. Ketiga nama itu, yakni Rahmat ...
Dongkrak literasi, Pemprov Sumut akan pecahkan tiga rekor Muri
Sumatera Utara - Senin, 11 Desember 2017 - 20:26 WIB

Dongkrak literasi, Pemprov Sumut akan pecahkan tiga rekor Muri

Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui Dias Perpustakaan dan Arsip bekerjasama dengan Forum Masyarakat Literasi akan menggelar pemecahan rekor Museum Rekor ...
Pemprov Sumut juga raih penghargaan peduli HAM
Sumatera Utara - Senin, 11 Desember 2017 - 19:35 WIB

Pemprov Sumut juga raih penghargaan peduli HAM

Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi kembali menerima penghargaan dari pemerintah pusat. Kali ini, Tengku Erry menerima penghargaan atas upayanya ...
Bupati Labura Ajak Masyarakat Teladani Rasulullah
Sumatera Utara - Senin, 11 Desember 2017 - 18:39 WIB
Labura

Bupati Labura Ajak Masyarakat Teladani Rasulullah

Bupati Labura Kharuddin Syah mengajak masyarakat untuk meneladani Rasulullah SAW.Hal itu dikatakannya saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 ...
Pelaku pembunuhan siswi SMA di Bekasi bukan pacar tapi..
Jawa Barat - Senin, 11 Desember 2017 - 17:05 WIB

Pelaku pembunuhan siswi SMA di Bekasi bukan pacar tapi..

Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, memastikan jika kasus pembunuhan yang menimpa siswi SMA bernama Mashita Octavian (18) adalah salah salah ...