Kamis, 24 Agustus 2017 | 10.09 WIB
KiniNEWS>Regional>Jawa Barat>Mabuk dan Senggol Pejalan Kaki, Rizki Nyaris Dibakar Warga

Mabuk dan Senggol Pejalan Kaki, Rizki Nyaris Dibakar Warga

Reporter : Ardiansyah | Sabtu, 25 Maret 2017 - 11:17 WIB

IMG-4917

Ilustrasi

Bekasi, kini.co.id – Seorang pengendara asal Bekasi, Rizki (25), nyaris dibakar warga karena menyenggol pejalan kaki namun malah mencoba kabur. Pelaku bahkan diduga dalam pengaruh alkohol saat itu.

Kejadian yang terjadi pada Jumat (24/3/2017) malam kemarin itu erjadi di Jalan Lele Raya 1, Kelurahan Kayuringin, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Pelaku yang mengendarai sepeda motor dengan membonceng wanita ABG itu diketahui melaju dengan kencang dari Jalan Lele ke arah Perumnas. Namun saat berada di lokasi kejadian, Rizki diduga menyengol orang yang tengah berjalan di tempat tersebut.

Bukannya berhenti lalu menolong dan meminta maaf kepada korban, Rizki malah tetap melaju, tidak menghiraukan korban yang diketahui bernama Andri itu.

“Jadi saya lagi jalan, ditabrak dia nih (pelaku). Bukannya minta maaf malah kabur. Ya dikejar sama anak-anak sini,” tutur Andri.

Pelaku pun berhasil ditangkap oleh warga yang melihat kejadian tersebut saat berada di perepatan jalan dan terjebak macet.

Geram, wargapun menghakimi Rizki dengan memberikan bogem hingga babak belur. Saat ditanya oleh warga, dia sempat berbicara meracau dan mulutnya tercium aroma alkhol.

“Kayanya mabok. Soalnya mulutnya bau ciu (sejenis minuman keras),” lanjutnya.

Warga akhirnya mengikat kedua tangan Rizki di sebuah tiang listrik pinggir jalan. Ia hanya bisa meronta-ronta minta minta tolong.

“Bakar aja, bakar,” teriak massa, semakin beringas.

Beruntung polisi datang tepat pada waktunya dan berhasil mengamankan pelaku, berikut sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi B 6675 TUE miliknya.

Saat ini Rizki masih berada di RSUD Kota Bekasi untuk mendapatkan pertolongan medis. Kasus ini pun selanjutnya ditangani Polres Metro Bekasi Kota.

Editor: Fetty Putri

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
DPD Golkar Sumut Siapkan Lima Bakal Calon Kepala Daerah
Sumatera Utara - Kamis, 24 Agustus 2017 - 01:27 WIB

DPD Golkar Sumut Siapkan Lima Bakal Calon Kepala Daerah

Dari delapan daerah yang akan menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 di Sumatera Utara (Sumut), DPD Partai Golkar Sumut ...
Kapolri Akan Temui Korban Erupsi Gunung Sinabung di Karo
Sumatera Utara - Kamis, 24 Agustus 2017 - 00:02 WIB

Kapolri Akan Temui Korban Erupsi Gunung Sinabung di Karo

Kapolri Jenderal Tito Karnavian akan menghadiri bakti kesehatan dan sosial dengan memberi bantuan untuk korban erupsi Gunung Sinabung di Kabupaten ...
Meski Ketuanya Ditempatkan sebagai Wakil, Golkar Sumut Mengaku Tetap Solid
Sumatera Utara - Rabu, 23 Agustus 2017 - 19:59 WIB

Meski Ketuanya Ditempatkan sebagai Wakil, Golkar Sumut Mengaku Tetap Solid

Keputusan DPP Golkar yang menduetkan Tengku Erry Nuradi dan Ngogesa Sitepu sebagai pasangan bakal calon gubernur/wakil gubernur Sumatera Utara dinilai ...
Realisasi Pendapatan Medan Rp4,3 T, Gerindra Minta SKPD Dievaluasi
Sumatera Utara - Rabu, 23 Agustus 2017 - 16:19 WIB

Realisasi Pendapatan Medan Rp4,3 T, Gerindra Minta SKPD Dievaluasi

Realisasi pendapatan daerah Kota Medan dinilai masih belum maksimal. Di beberapa sektor, pendapatan justru jauh dari target.Untuk itu Fraksi Gerindra ...
Pendapatan Reklame Jauh dari Target, PKS: Penghinaan Bagi Kota Medan
Sumatera Utara - Rabu, 23 Agustus 2017 - 16:03 WIB

Pendapatan Reklame Jauh dari Target, PKS: Penghinaan Bagi Kota Medan

Persoalan reklame terus menjadi sorotan. Pasalnya Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Medan dari sektor reklame masih sangat memprihatinkan.Dari target Rp89,9 ...
Nunggak Uang Sewa, Pusat Kuliner Merdeka Walk Medan Diminta Tutup
Sumatera Utara - Rabu, 23 Agustus 2017 - 15:40 WIB

Nunggak Uang Sewa, Pusat Kuliner Merdeka Walk Medan Diminta Tutup

Keterbatasan ruang terbuka hijau (RTH) di Kota Medan menjadi perhatian anggota legislatif.Hal ini mengingat semakin menyempitnya RTH seiring berdirinya bangunan ...