Rabu, 25 April 2018 | 21.24 WIB
KiniNEWS>Regional>Jawa Barat>Mabuk dan Senggol Pejalan Kaki, Rizki Nyaris Dibakar Warga

Mabuk dan Senggol Pejalan Kaki, Rizki Nyaris Dibakar Warga

Reporter : Ardiansyah | Sabtu, 25 Maret 2017 - 11:17 WIB

IMG-4917

Ilustrasi

Bekasi, kini.co.id – Seorang pengendara asal Bekasi, Rizki (25), nyaris dibakar warga karena menyenggol pejalan kaki namun malah mencoba kabur. Pelaku bahkan diduga dalam pengaruh alkohol saat itu.

Kejadian yang terjadi pada Jumat (24/3/2017) malam kemarin itu erjadi di Jalan Lele Raya 1, Kelurahan Kayuringin, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Pelaku yang mengendarai sepeda motor dengan membonceng wanita ABG itu diketahui melaju dengan kencang dari Jalan Lele ke arah Perumnas. Namun saat berada di lokasi kejadian, Rizki diduga menyengol orang yang tengah berjalan di tempat tersebut.

Bukannya berhenti lalu menolong dan meminta maaf kepada korban, Rizki malah tetap melaju, tidak menghiraukan korban yang diketahui bernama Andri itu.

“Jadi saya lagi jalan, ditabrak dia nih (pelaku). Bukannya minta maaf malah kabur. Ya dikejar sama anak-anak sini,” tutur Andri.

Pelaku pun berhasil ditangkap oleh warga yang melihat kejadian tersebut saat berada di perepatan jalan dan terjebak macet.

Geram, wargapun menghakimi Rizki dengan memberikan bogem hingga babak belur. Saat ditanya oleh warga, dia sempat berbicara meracau dan mulutnya tercium aroma alkhol.

“Kayanya mabok. Soalnya mulutnya bau ciu (sejenis minuman keras),” lanjutnya.

Warga akhirnya mengikat kedua tangan Rizki di sebuah tiang listrik pinggir jalan. Ia hanya bisa meronta-ronta minta minta tolong.

“Bakar aja, bakar,” teriak massa, semakin beringas.

Beruntung polisi datang tepat pada waktunya dan berhasil mengamankan pelaku, berikut sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi B 6675 TUE miliknya.

Saat ini Rizki masih berada di RSUD Kota Bekasi untuk mendapatkan pertolongan medis. Kasus ini pun selanjutnya ditangani Polres Metro Bekasi Kota.

Editor: Fetty Putri

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
Ridwan Kamil akan perjuangan status guru honor di Jawa Barat
Jawa Barat - Kamis, 19 April 2018 - 20:56 WIB

Ridwan Kamil akan perjuangan status guru honor di Jawa Barat

Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, Ridwan Kamil berjanji akan memperjuangkan status guru honor di Jawa Barat. Sehingga, abdi ...
Tim verifikasi nasional lomba lingkungan bersih dan sehat sambangi Desa Aek Tapa
Sumatera Utara - Selasa, 27 Maret 2018 - 17:37 WIB

Tim verifikasi nasional lomba lingkungan bersih dan sehat sambangi Desa Aek Tapa

Tim verifikasi lapangan pelaksanaan terbaik tingkat nasional lomba lingkungan bersih dan sehat turun langsung ke lapangan ke Labuhanbatu Utara.Tim tersebut ...
Pemko Medan dan LKPP teken MOU pelaksanaan e-katalog daerah
Sumatera Utara - Selasa, 27 Maret 2018 - 17:11 WIB

Pemko Medan dan LKPP teken MOU pelaksanaan e-katalog daerah

Pemko Medan tandatangani MOU pelaksanaan e-katalog daerah dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP). Penandatanganan ini dilakukan langsung ...
Balas surat cinta siswa, Bupati Labura kunjungi sekolah
Sumatera Utara - Selasa, 27 Maret 2018 - 05:52 WIB

Balas surat cinta siswa, Bupati Labura kunjungi sekolah

Bupati Labuhanbatu Utara Kharuddin Syah, memberikan kejutan kepada siswa dan siswi SMP Negeri 3 Kualuh Hulu dengan mendatangi langsung sekolah ...
Wabup Labura minta ASN tingkatkan disiplin  
Sumatera Utara - Selasa, 12 Desember 2017 - 10:56 WIB

Wabup Labura minta ASN tingkatkan disiplin  

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara ((Labura), Dwi Prantara mengatakan Apartur Sipil paratur(ASN) dituntut untuk selalu meningkatkan kedisiplinan saat bekerja.Hal itu ...
Banjir kembali kepung Jakarta, Anies:  Saya bertanggungjawab
DKI Jakarta - Selasa, 12 Desember 2017 - 10:38 WIB

Banjir kembali kepung Jakarta, Anies: Saya bertanggungjawab

Hujan deras yang mengguyur hampir seluruh wilayah Ibukota pada Senin (11/12) siang kemarin mengakibatkan banjir di beberapa titik seperti kawasan ...