Minggu, 25 Juni 2017 | 03.54 WIB
KiniNEWS>Regional>Jawa Barat>Mabuk dan Senggol Pejalan Kaki, Rizki Nyaris Dibakar Warga

Mabuk dan Senggol Pejalan Kaki, Rizki Nyaris Dibakar Warga

Reporter : Ardiansyah | Sabtu, 25 Maret 2017 - 11:17 WIB

IMG-4917

Ilustrasi

Bekasi, kini.co.id – Seorang pengendara asal Bekasi, Rizki (25), nyaris dibakar warga karena menyenggol pejalan kaki namun malah mencoba kabur. Pelaku bahkan diduga dalam pengaruh alkohol saat itu.

Kejadian yang terjadi pada Jumat (24/3/2017) malam kemarin itu erjadi di Jalan Lele Raya 1, Kelurahan Kayuringin, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Pelaku yang mengendarai sepeda motor dengan membonceng wanita ABG itu diketahui melaju dengan kencang dari Jalan Lele ke arah Perumnas. Namun saat berada di lokasi kejadian, Rizki diduga menyengol orang yang tengah berjalan di tempat tersebut.

Bukannya berhenti lalu menolong dan meminta maaf kepada korban, Rizki malah tetap melaju, tidak menghiraukan korban yang diketahui bernama Andri itu.

“Jadi saya lagi jalan, ditabrak dia nih (pelaku). Bukannya minta maaf malah kabur. Ya dikejar sama anak-anak sini,” tutur Andri.

Pelaku pun berhasil ditangkap oleh warga yang melihat kejadian tersebut saat berada di perepatan jalan dan terjebak macet.

Geram, wargapun menghakimi Rizki dengan memberikan bogem hingga babak belur. Saat ditanya oleh warga, dia sempat berbicara meracau dan mulutnya tercium aroma alkhol.

“Kayanya mabok. Soalnya mulutnya bau ciu (sejenis minuman keras),” lanjutnya.

Warga akhirnya mengikat kedua tangan Rizki di sebuah tiang listrik pinggir jalan. Ia hanya bisa meronta-ronta minta minta tolong.

“Bakar aja, bakar,” teriak massa, semakin beringas.

Beruntung polisi datang tepat pada waktunya dan berhasil mengamankan pelaku, berikut sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi B 6675 TUE miliknya.

Saat ini Rizki masih berada di RSUD Kota Bekasi untuk mendapatkan pertolongan medis. Kasus ini pun selanjutnya ditangani Polres Metro Bekasi Kota.

Editor: Fetty Putri

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
Pesan Kapolrestabes Medan untuk Pemudik
Sumatera Utara - Kamis, 22 Juni 2017 - 14:53 WIB

Pesan Kapolrestabes Medan untuk Pemudik

Bagi yang mau berangkat mudik ke kampung halaman. Ada baiknya mengikuti saran alias tips untuk para pemudik dari Kapolrestabes Medan, ...
Gubsu dan Kapolda Cek Kesiapan Mudik
Sumatera Utara - Rabu, 21 Juni 2017 - 21:21 WIB

Gubsu dan Kapolda Cek Kesiapan Mudik

Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi bersama Kapolda Sumut, Inspektur Jendral Rycko Amelza Dahniel melakukan pengecekan sejumlah sejumlah kesiapan transportasi ...
Politisi Gerindra : Saya Harap Media Tuliskan Ini
Sumatera Utara - Rabu, 21 Juni 2017 - 19:33 WIB

Politisi Gerindra : Saya Harap Media Tuliskan Ini

Anggota DPRD kota Medan, Dame Duma Sari Hutagalung mengaku mendapatkan pesan singkat dari masyarakat tentang tak merata pembagian bantuan dari ...
Selamatkan Hutan, 11 Perusahaan Tambang di Sumut jadi Sorotan   
Sumatera Utara - Rabu, 21 Juni 2017 - 13:59 WIB

Selamatkan Hutan, 11 Perusahaan Tambang di Sumut jadi Sorotan  

Kegiatan pertambangan ilegal seringkali menjadi biang kerok kerusakan hutan dan lingkungan.Sayangnya bukan cuma yang ilegal, perusahaan dengan izin yang masih ...
Sultan Yogya Larang Gunakan Mobil Dinas untuk Mudik
DI Yogyakarta - Rabu, 21 Juni 2017 - 01:34 WIB

Sultan Yogya Larang Gunakan Mobil Dinas untuk Mudik

Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sultan Hamengku Buwono X melarang seluruh pegawai di lingkungan Pemprov DIY menggunakan mobil dinas untuk ...
Mau Kabur, Mobil Napi Nabrak Rumah Warga
Sumatera Utara - Selasa, 20 Juni 2017 - 15:48 WIB

Mau Kabur, Mobil Napi Nabrak Rumah Warga

Selasa (20/6) pagi, Jalan Lembaga Pemasyarakat, Kelurahan Tanjunggusta, Kecamatan Medan Helvetia ramai. Sebuah mobil berwarna hitam menghantam sebuah rumah di ...