Kamis, 26 April 2018 | 18.43 WIB
KiniNEWS>Regional>Sumatera Utara>Labura Gelar Rakorpem Tahun 2017

Labura Gelar Rakorpem Tahun 2017

Kamis, 23 Maret 2017 - 15:33 WIB

IMG-4872

Wakil Bupati Labura Drs. Dwi Prantara,MM saat memberikan arahan pada Rakorpem Pemkab Labura Tahun 2017. (kininews/Arman)

Labura, kini.co.id – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menggelar rapat koordinasi pemerintah (Rakorpem) Tahun 2017 yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Labura, Drs Dwi Prantara MM, di aula hotel Grand Anugrah, Kamis (23/3/2017)

Wakil Bupati Drs Dwi Prantara MM, dalam pidato mengatakan Rakorpem harus mampu mewujudkan visi misi Kabupaten Labuhanbatu Utara yang sejahtera.

“Kepala Desa harus bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, karena Kepala Desa adalah ujung tombak sekaligus garda terdepan pemerintah dalam memnerikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya di hadapan peserta rakorpem.

Wakil Bupati juga menambahkan bahwa ASN harus benar-benar mentaati peraturan yang ada, melaksankan tugas yang telah di programkan dan menjadikan contoh baik bagi masyarakat sekitar.

“Mari kita ciptakan kreasi yang nyata dalam pembangunan Labura yang benar-benar dirasakan dan bermanfaat bagi rakyat, sehingga setiap SKPD, Kecamatan, Kelurahan dan Desa memiliki peran penting dalam memajukan kesejahteraan rakyat baik secara idiologi, politik, ekonomi, sosial budaya, dan keamanan,” lanjutnya.

Dalam Rakorpem tersebut, dibahas juga tentang lima perintah harian Bupati dan Wakil Bupati Labura yaitu Tingkatkan Kedisiplinan, Berikan Pelayaanan terbaik pada masyarakat, hindari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme, Perbaiki performa penampilan dalam pakaian dinas, serta harus dapat menjai teladan bagi masyarakat di lingkungan tempat tinggal.

Ketua panitia Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Labura, Biwaluddin, mengatakan, Rakorpem ini bertujuan mensinkronisasikan penyelenggaraan pelaksanaan tugas-tugas pemerintah daerah yang berkesinambungan, efektif dan terarah.

Hadir dalam rakorpem tersebut sekda Labura Drs. Ahmad Fuad Lubis, Asisten dan staf ahli Labura, SKPD, Camat, Kepala Puskesmas se-Labura, serta Lurah dan Kepala Desa se-Labura.

Editor: Fetty Putri

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
Ridwan Kamil akan perjuangan status guru honor di Jawa Barat
Jawa Barat - Kamis, 19 April 2018 - 20:56 WIB

Ridwan Kamil akan perjuangan status guru honor di Jawa Barat

Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, Ridwan Kamil berjanji akan memperjuangkan status guru honor di Jawa Barat. Sehingga, abdi ...
Tim verifikasi nasional lomba lingkungan bersih dan sehat sambangi Desa Aek Tapa
Sumatera Utara - Selasa, 27 Maret 2018 - 17:37 WIB

Tim verifikasi nasional lomba lingkungan bersih dan sehat sambangi Desa Aek Tapa

Tim verifikasi lapangan pelaksanaan terbaik tingkat nasional lomba lingkungan bersih dan sehat turun langsung ke lapangan ke Labuhanbatu Utara.Tim tersebut ...
Pemko Medan dan LKPP teken MOU pelaksanaan e-katalog daerah
Sumatera Utara - Selasa, 27 Maret 2018 - 17:11 WIB

Pemko Medan dan LKPP teken MOU pelaksanaan e-katalog daerah

Pemko Medan tandatangani MOU pelaksanaan e-katalog daerah dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP). Penandatanganan ini dilakukan langsung ...
Balas surat cinta siswa, Bupati Labura kunjungi sekolah
Sumatera Utara - Selasa, 27 Maret 2018 - 05:52 WIB

Balas surat cinta siswa, Bupati Labura kunjungi sekolah

Bupati Labuhanbatu Utara Kharuddin Syah, memberikan kejutan kepada siswa dan siswi SMP Negeri 3 Kualuh Hulu dengan mendatangi langsung sekolah ...
Wabup Labura minta ASN tingkatkan disiplin  
Sumatera Utara - Selasa, 12 Desember 2017 - 10:56 WIB

Wabup Labura minta ASN tingkatkan disiplin  

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara ((Labura), Dwi Prantara mengatakan Apartur Sipil paratur(ASN) dituntut untuk selalu meningkatkan kedisiplinan saat bekerja.Hal itu ...
Banjir kembali kepung Jakarta, Anies:  Saya bertanggungjawab
DKI Jakarta - Selasa, 12 Desember 2017 - 10:38 WIB

Banjir kembali kepung Jakarta, Anies: Saya bertanggungjawab

Hujan deras yang mengguyur hampir seluruh wilayah Ibukota pada Senin (11/12) siang kemarin mengakibatkan banjir di beberapa titik seperti kawasan ...