Minggu, 22 Oktober 2017 | 22.25 WIB
KiniNEWS>Regional>Lampung>Curiga Kekasih Selingkuh, Deka Tikam Dewi Hingga Tewas

Curiga Kekasih Selingkuh, Deka Tikam Dewi Hingga Tewas

Reporter : Zainal Bakri | Rabu, 15 Maret 2017 - 15:41 WIB

IMG-4706

Ilustrasi

Bandar Lampung, kini.co.id – Lagi-lagi kasus pembunuhan yang disebabkan oleh cemburu buta kembali terjadi. Kali ini Dewi Evi Aprianti (20) menjadi korban tewas setelah ditikam oleh kekasihnya sendiri, Deka Putra (24).

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Murbani Budi Pitono, menjelaskan kejadian berawal dari rasa curiga pelaku terhadap korban yang dituduh selingkuh.

Deka menuduh Dewi selingkuh dikarenakan ponsel korban yang tidak aktif setelah dikirimi SMS dan ditelepon beberapa kali oleh pelaku.

Pelaku pun lalu mengajak korban bertemu di rumah kos adiknya yang berada di Tanjung Senang, Bandar Lampung, Kamis (2/3/2017) lalu. Di sana pelaku dan korban terlibat cekcok terkait kecurigaan perselingkuhan tersebut.

Pertikaian itupun berujung kepada pembunuhan setelah pelaku menikam korban hingga menghembuskan nafas terakhirnya.

“Tersangka sudah berencana untuk membunuh korban. Karena pisau yang digunakan untuk membunuh sudah dipersiapkan sejak malam sebelumnya,” ungkap Budi.

Setelah melakukan hal keji tersebut, pelaku diketahui kabur ke Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat. Namun, pelariannya sia-sia karena pada akhirnya berhasil diamankan oleh petugas.

“Tersangka kabur setelah membunuh korban. Kami terpaksa menembak kedua kakinya karena dia melawan saat ditangkap,” ucap Budi lagi.

Deka pun tidak bisa mengelak lagi dan mengakui perbuatannya itu. Ia mengaku tega menghabisi kekasih yang telah dikencaninya selama lima tahun itu karena curiga korban selingkuh.

Ia bahkan mengatakan kalau dia berniat untuk membelikan korban handphone karena Dewi sempat meminta untuk ganti handphone kepadanya.

Editor: Fetty Putri

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
Erry berharap dana desa tepat sasaran
Sumatera Utara - Minggu, 22 Oktober 2017 - 22:10 WIB

Erry berharap dana desa tepat sasaran

Peningkatan dana desa yang sangat signifikan dari tahun ketahun harus diimbangi dengan kemampuan kapasitas para aparatur di desa. Kehadiran para ...
Yakin ? Anies-Sandi tak gusur warga DKI ?
DKI Jakarta - Minggu, 22 Oktober 2017 - 14:30 WIB

Yakin ? Anies-Sandi tak gusur warga DKI ?

Tampaknya apa yang dulu disampaikan dan dijanjikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno saat kampanye lalu mulai ...
Gema Paluta Minta KPUD Tak Pungli Calon PPK dan PPS
Sumatera Utara - Sabtu, 21 Oktober 2017 - 15:24 WIB

Gema Paluta Minta KPUD Tak Pungli Calon PPK dan PPS

Pilkada serentak 2018 telah di depan mata. Untuk itu perlu dukungan dari masyarakat dan juga penyelenggara Pemilu baik di pusat ...
Inilah Kronologis Penyebab Mahasiswa USU Diserang Satpam
Sumatera Utara - Sabtu, 21 Oktober 2017 - 06:55 WIB

Inilah Kronologis Penyebab Mahasiswa USU Diserang Satpam

Bentrokan antara satpam dan mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya (FIB) USU menyisakan luka dan amarah membara di kalangan mahasiswa dan alumni.Hingga ...
Aiptu Martua Sigalingging kalah duel dengan dua terduga teroris
Sumatera Utara - Sabtu, 21 Oktober 2017 - 01:09 WIB

Aiptu Martua Sigalingging kalah duel dengan dua terduga teroris

Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) menggelar rekonstruksi aksi teror penyerangan Pos Jaga Pintu 3 Mapolda, Jumat (20/10).Reka ulang yang ...
Tolong! Warga Bekasi Ini Ditahan RS Fatmawati
Jawa Barat - Jumat, 20 Oktober 2017 - 23:17 WIB

Tolong! Warga Bekasi Ini Ditahan RS Fatmawati

Sungguh ironis nasib yang dialami Warga Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Firiani. Ia bersama anaknya yang baru saja lahir tidak ...