Kamis, 19 Oktober 2017 | 10.31 WIB
KiniNEWS>Regional>Kalimantan>Aniaya Istri di Depan Umum, Jai Diamankan Polisi

Aniaya Istri di Depan Umum, Jai Diamankan Polisi

Reporter : Yudi | Sabtu, 25 Februari 2017 - 11:02 WIB

IMG-4337

Ilustrasi

Pontianak, kini.co.id – Jaiman alias Jai Ferja (35) diamankan polisi setelah dengan tega melakukan penganiayaan terhadap istri sirrinya, Bunga (bukan nama sebenarnya) di depan umum.

Usut punya usut, ternyata Jai yang masih memiliki istri itu, mengaku sakit hati setelah mengetahui masa lalu Bunga yang pernah berhubungan badan dengan pria lain sebelum menikah dengannya.

Saat itu, mereka yang sedang berada di Ayani Mega Mall, Kecamatan Pontianak Selatan, berjalan-jalan menikmati akhir pekan. Setelah mengetahui hal tersebut, Keduanya pun terlibat cekcok.

Emosi, Jai lantas menampar Bunga sebanyak dua kali di pipi kirinya. Ia bahkan menjambak rambut Bunga, tak peduli tatapan orang-orang sekitar yang melihat.

Setelah penganiayaan tersebut, Bunga bahkan masih mau ketika diajak Jai untuk keluar dari mall menuju Taman Digulis Untan, Pontianak.

Ternyata setelah berjalan-jalan di taman, emosi Jai masih belum surut. Ia lalu kembali menampar Bunga satu kali. Akibatnya, Bunga mengalami luka memar di bagian wajah dan bola mata sebelah kanannya mengalami pendarahan.

Tak tahan diperlakukan begitu, Bunga pun melaporkan suaminya itu ke Polresta Pontianak.

“Setelah menerima laporan, anggota langsung melakukan penyelidikan,” ucap Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Andi Yul Lapawesean, Sabtu (25/2/2017).

Pelaku akhirnya berhasil ditangkap beberapa jam setelah dilaporkan. Ia diamankan di Komplek Melvi Mandiri, Desa Kapur, Kecamatan Sungai Raya, Kubu Raya.

Walaupun tidak ada barang bukti yang disita, namun untuk kuat membuktikan penganiayaan ini penyidik telah memeriksa dua saksi, serta melakukan visum terhadap korban di RS Bhayangkara Anton Soedjarwo Polda Kalbar.

“Selanjutnya, kami akan mengirim SPDP ke Kejaksaan Negeri Pontianak dan mengambil hasil visum ke rumah sakit Anton Soedjarwo,” lanjut Andi.

Saat ini, Jai masih diperiksa di Mapolresta Pontianak. Ia akan dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman pidana penjara paling lama dua tahun delapan bulan.

Editor: Fetty Putri

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
Bupati Ajak Warga Cek Kesehatan di RSUD Labura
Sumatera Utara - Kamis, 19 Oktober 2017 - 10:16 WIB

Bupati Ajak Warga Cek Kesehatan di RSUD Labura

Hal ini dilakukan Bupati sebagai bentuk cinta terhadap daerahnya dan juga ingin memberitahukan kepada masyarakat bahwa pelayanan dan para medis ...
Puluhan pengendara motor tak pakai helm ditegur Polwan Karawang
Jawa Barat - Kamis, 19 Oktober 2017 - 10:13 WIB

Puluhan pengendara motor tak pakai helm ditegur Polwan Karawang

Puluhan pengendara roda dua yang tidak menggunakan helm, terutama yang dibonceng terpaksa mendapatkan teguran lisan dari para polisi wanita (Polwan) ...
Anies Persilakan Warga Melapor Seperti di Era Ahok-Djarot
DKI Jakarta - Kamis, 19 Oktober 2017 - 09:09 WIB

Anies Persilakan Warga Melapor Seperti di Era Ahok-Djarot

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mempersilakan bagi warga yang ingin melalukan pelaporan langsung ke Balai Kota.Bahkan Ia mengaku siap turun ...
Kapolda Sumut Tekankan Anggotanya Untuk Bekerja Dengan Hati
Sumatera Utara - Rabu, 18 Oktober 2017 - 22:50 WIB

Kapolda Sumut Tekankan Anggotanya Untuk Bekerja Dengan Hati

Kapolda Sumut Inspektur Jenderal Paulus Waterpauw mengatakan pemerintah daerah maupun pusat sedang gencar membuat kebijakan terkait pembangunan Danau Toba untuk ...
Sumut Raih Juara 1 Favorit Lomba Cipta Menu Hari Pangan Sedunia
Sumatera Utara - Rabu, 18 Oktober 2017 - 21:54 WIB

Sumut Raih Juara 1 Favorit Lomba Cipta Menu Hari Pangan Sedunia

Provinsi Sumatera Utara meraih juara 1 Favorit Dewan Juri pada Lomba Cipta Menu B2SA (Beragam Bergizi Seimbang dan Aman) berbasis ...
Kantor Jamkrindo Unit Madina Diresmikan
Sumatera Utara - Rabu, 18 Oktober 2017 - 21:41 WIB

Kantor Jamkrindo Unit Madina Diresmikan

Kantor Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) unit pelayanan Kabupaten Mandailing Natal, Rabu (18/10) resmi dibuka secara simbolis oleh Pelaksana teknis (Plt) ...