Kamis, 26 April 2018 | 18.45 WIB
KiniNEWS>Regional>Sumatera Utara>Polrestabes Medan Beri Pengarahan kepada Klub Motor

Polrestabes Medan Beri Pengarahan kepada Klub Motor

Reporter : Nur Fatimah | Sabtu, 18 Februari 2017 - 19:55 WIB

IMG-4185

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Indra Warman saat bertemu dengan klub motor. (kininews/ist)

MEDAN, kini.co.id
Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Indra Warman, sambangi Ratusan Anak Klub Motor yang sedang melakukan kopi darat di Kawasan Lapangan Merdeka, Medan, Jumat Malam,(17/2) Jam 21.00 WIB kemarin.

Kegiatan ini, dilakukan untuk saling mengenal dan memberikan edukasi kepada para pecinta motor yang tergabung dala Bikers Sumatera Utara untuk saling menjaga kekondusifan dan kepatuhan berlalulintas selama di jalan raya.

kepada sejumlah anak-anak klub motor, perwira berpangkat melati dua ini juga berpesan agar nantinya para bikers dapat membantu pihak kepolisian dari aksi kejahatan Jalanan yang semakin marak terjadi di Kota Medan.

“Kegiatan ini untuk memberi pengarahan kepada sejumlah anak-anak klub Motor Agar tetap berkelakuan baik saat sedang melakukan Kopi Darat, dan tidak turut serta melakukan tindak kejahatan jalanan seperti aksi begal,” Ujar Kasat Lantas Polrestabes Medan melalui siaran pers yang diterima kini.co.id, Sabtu (18/2).

Selain itu, Mantan Kabag Bin OPs Lantas Polda Sumut ini juga berpesan kepada seluruh Anggota Klub Motor agar mengedepankan keselamatan dalam berlalulintas.

“Kita harapkan seluruh anggota Klub Motor ini untuk tetap mengedepankan keselamatan dalam berkendara, dan tidak mengganggu hak pengguna jalan lainnya.” Jelas AKBP Indra Warman.

Sementara itu, kedatangan Kasat Lantas Polrestabes Medan ini.Disambut baik oleh Ratusan Anak Muda Pecinta Sepeda Motor yang tergabung dalam Asosiasi Baikers Sumatera Utara, dengan ditemani beberapa perwira, Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman turun ke jalan menyambangi ratusan pecinta club motor yang saat itu sedang berkumpul dikawasan Lapangan Merdeka Medan.

Bahkan sejumlah anggota Klub Motor tersebut, juga terlibat langsung aksi tanya jawab kepada Kasat Lantas tentang anturan dalam berkendara yang baik dan benar.

Ketua Asosiasi Baikers Sumatera Utara, Rizal. mengungkapkan jika dirinya dan rekan lainnya sangat mendukung penuh kegiatan yang di lakukan oleh Kasat Lantas Polrestabes Medan ini.

“Kami berterima kasih kepada Kasat Lantas Polrestabes Medan, yang secara langsung mau turun ke lokasi untuk memberikan arahan dan masukan nya,” Ujar Rizal.

Silaturahmi yang dilaksanakan tersebut nantinya dapat menjadikan jembatan bagi para pecinta motor dan pihak kepolisian untuk dapat saling menjaga dan mematuhi lalulintas disaat berkendara.

Editor: Armand

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
Ridwan Kamil akan perjuangan status guru honor di Jawa Barat
Jawa Barat - Kamis, 19 April 2018 - 20:56 WIB

Ridwan Kamil akan perjuangan status guru honor di Jawa Barat

Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, Ridwan Kamil berjanji akan memperjuangkan status guru honor di Jawa Barat. Sehingga, abdi ...
Tim verifikasi nasional lomba lingkungan bersih dan sehat sambangi Desa Aek Tapa
Sumatera Utara - Selasa, 27 Maret 2018 - 17:37 WIB

Tim verifikasi nasional lomba lingkungan bersih dan sehat sambangi Desa Aek Tapa

Tim verifikasi lapangan pelaksanaan terbaik tingkat nasional lomba lingkungan bersih dan sehat turun langsung ke lapangan ke Labuhanbatu Utara.Tim tersebut ...
Pemko Medan dan LKPP teken MOU pelaksanaan e-katalog daerah
Sumatera Utara - Selasa, 27 Maret 2018 - 17:11 WIB

Pemko Medan dan LKPP teken MOU pelaksanaan e-katalog daerah

Pemko Medan tandatangani MOU pelaksanaan e-katalog daerah dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP). Penandatanganan ini dilakukan langsung ...
Balas surat cinta siswa, Bupati Labura kunjungi sekolah
Sumatera Utara - Selasa, 27 Maret 2018 - 05:52 WIB

Balas surat cinta siswa, Bupati Labura kunjungi sekolah

Bupati Labuhanbatu Utara Kharuddin Syah, memberikan kejutan kepada siswa dan siswi SMP Negeri 3 Kualuh Hulu dengan mendatangi langsung sekolah ...
Wabup Labura minta ASN tingkatkan disiplin  
Sumatera Utara - Selasa, 12 Desember 2017 - 10:56 WIB

Wabup Labura minta ASN tingkatkan disiplin  

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara ((Labura), Dwi Prantara mengatakan Apartur Sipil paratur(ASN) dituntut untuk selalu meningkatkan kedisiplinan saat bekerja.Hal itu ...
Banjir kembali kepung Jakarta, Anies:  Saya bertanggungjawab
DKI Jakarta - Selasa, 12 Desember 2017 - 10:38 WIB

Banjir kembali kepung Jakarta, Anies: Saya bertanggungjawab

Hujan deras yang mengguyur hampir seluruh wilayah Ibukota pada Senin (11/12) siang kemarin mengakibatkan banjir di beberapa titik seperti kawasan ...