Minggu, 25 Februari 2018 | 14.52 WIB
KiniNEWS>Regional>Sumatera Utara>Polrestabes Medan Beri Pengarahan kepada Klub Motor

Polrestabes Medan Beri Pengarahan kepada Klub Motor

Reporter : Nur Fatimah | Sabtu, 18 Februari 2017 - 19:55 WIB

IMG-4185

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Indra Warman saat bertemu dengan klub motor. (kininews/ist)

MEDAN, kini.co.id
Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Indra Warman, sambangi Ratusan Anak Klub Motor yang sedang melakukan kopi darat di Kawasan Lapangan Merdeka, Medan, Jumat Malam,(17/2) Jam 21.00 WIB kemarin.

Kegiatan ini, dilakukan untuk saling mengenal dan memberikan edukasi kepada para pecinta motor yang tergabung dala Bikers Sumatera Utara untuk saling menjaga kekondusifan dan kepatuhan berlalulintas selama di jalan raya.

kepada sejumlah anak-anak klub motor, perwira berpangkat melati dua ini juga berpesan agar nantinya para bikers dapat membantu pihak kepolisian dari aksi kejahatan Jalanan yang semakin marak terjadi di Kota Medan.

“Kegiatan ini untuk memberi pengarahan kepada sejumlah anak-anak klub Motor Agar tetap berkelakuan baik saat sedang melakukan Kopi Darat, dan tidak turut serta melakukan tindak kejahatan jalanan seperti aksi begal,” Ujar Kasat Lantas Polrestabes Medan melalui siaran pers yang diterima kini.co.id, Sabtu (18/2).

Selain itu, Mantan Kabag Bin OPs Lantas Polda Sumut ini juga berpesan kepada seluruh Anggota Klub Motor agar mengedepankan keselamatan dalam berlalulintas.

“Kita harapkan seluruh anggota Klub Motor ini untuk tetap mengedepankan keselamatan dalam berkendara, dan tidak mengganggu hak pengguna jalan lainnya.” Jelas AKBP Indra Warman.

Sementara itu, kedatangan Kasat Lantas Polrestabes Medan ini.Disambut baik oleh Ratusan Anak Muda Pecinta Sepeda Motor yang tergabung dalam Asosiasi Baikers Sumatera Utara, dengan ditemani beberapa perwira, Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman turun ke jalan menyambangi ratusan pecinta club motor yang saat itu sedang berkumpul dikawasan Lapangan Merdeka Medan.

Bahkan sejumlah anggota Klub Motor tersebut, juga terlibat langsung aksi tanya jawab kepada Kasat Lantas tentang anturan dalam berkendara yang baik dan benar.

Ketua Asosiasi Baikers Sumatera Utara, Rizal. mengungkapkan jika dirinya dan rekan lainnya sangat mendukung penuh kegiatan yang di lakukan oleh Kasat Lantas Polrestabes Medan ini.

“Kami berterima kasih kepada Kasat Lantas Polrestabes Medan, yang secara langsung mau turun ke lokasi untuk memberikan arahan dan masukan nya,” Ujar Rizal.

Silaturahmi yang dilaksanakan tersebut nantinya dapat menjadikan jembatan bagi para pecinta motor dan pihak kepolisian untuk dapat saling menjaga dan mematuhi lalulintas disaat berkendara.

Editor: Armand

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
Resmi Dilantik, PAC BMI Rawalumbu Siap Jadi Organisasi yang Kritis
Jawa Barat - Minggu, 25 Februari 2018 - 10:26 WIB

Resmi Dilantik, PAC BMI Rawalumbu Siap Jadi Organisasi yang Kritis

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Banteng Muda Indonesia (BMI) Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi siap menjadi organisasi yang kritis terhadap segala macam ...
Ketua Panwaslu dan Komisioner KPU Garut ditangkap Satgas Anti Money PoliticĀ 
Jawa Barat - Sabtu, 24 Februari 2018 - 22:37 WIB

Ketua Panwaslu dan Komisioner KPU Garut ditangkap Satgas Anti Money PoliticĀ 

Satgas Anti-Politik Uang Bareksrim Polri dikabarkan mengamankan Komisioner KPU, Ade Sudrajad dan Ketua Panwaslu Kabupaten Garut, Heri Hasan Basri pada ...
10 ribu ton beras impor asal Thailand masuk ke Sumut
Sumatera Utara - Sabtu, 24 Februari 2018 - 18:01 WIB

10 ribu ton beras impor asal Thailand masuk ke Sumut

Sebanyak 10 ribu ton beras impor jatah Sumatera Utara, sudah memasuki Pelabuhan Belawan dan langsung dibongkar untuk disimpan di gudang ...
Jalur Cirebon lumpuh, KAI operasikan kereta luar biasa Purwokerto-Kroya
Jawa Tengah - Sabtu, 24 Februari 2018 - 11:15 WIB

Jalur Cirebon lumpuh, KAI operasikan kereta luar biasa Purwokerto-Kroya

PT Kereta Api Indonesia (Persero) mengoperasikan kereta luar biasa (KLB) relasi Purwokerto-Kroya untuk mengangkut penumpang tujuan Jakarta. Hal ini disampaikan ...
Jalur kereta Cirebon-Tegal masih lumpuh
Jawa Barat - Sabtu, 24 Februari 2018 - 11:00 WIB

Jalur kereta Cirebon-Tegal masih lumpuh

Jalur kereta utara atau Cirebon, Jawa Barat, ke Tegal, Jawa Tengah hingga saat ini belum bisa dilewati, dikarenakan air masih ...
Pergerakan tanah di Majalengka, belasan rumah terancam ambruk warga diungsikan
Jawa Barat - Jumat, 23 Februari 2018 - 23:43 WIB

Pergerakan tanah di Majalengka, belasan rumah terancam ambruk warga diungsikan

Belasan rumah di Blok Cinangka RT 01/02 Desa Cengal, Kecamatan Maka, Kabupaten Majelengka, retak-retak dan terancam ambruk akibat pergerakan tanah ...