Senin, 21 Agustus 2017 | 20.39 WIB
KiniNEWS>Regional>Sumatera Utara>Polrestabes Medan Beri Pengarahan kepada Klub Motor

Polrestabes Medan Beri Pengarahan kepada Klub Motor

Reporter : Nur Fatimah | Sabtu, 18 Februari 2017 - 19:55 WIB

IMG-4185

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Indra Warman saat bertemu dengan klub motor. (kininews/ist)

MEDAN, kini.co.id
Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Indra Warman, sambangi Ratusan Anak Klub Motor yang sedang melakukan kopi darat di Kawasan Lapangan Merdeka, Medan, Jumat Malam,(17/2) Jam 21.00 WIB kemarin.

Kegiatan ini, dilakukan untuk saling mengenal dan memberikan edukasi kepada para pecinta motor yang tergabung dala Bikers Sumatera Utara untuk saling menjaga kekondusifan dan kepatuhan berlalulintas selama di jalan raya.

kepada sejumlah anak-anak klub motor, perwira berpangkat melati dua ini juga berpesan agar nantinya para bikers dapat membantu pihak kepolisian dari aksi kejahatan Jalanan yang semakin marak terjadi di Kota Medan.

“Kegiatan ini untuk memberi pengarahan kepada sejumlah anak-anak klub Motor Agar tetap berkelakuan baik saat sedang melakukan Kopi Darat, dan tidak turut serta melakukan tindak kejahatan jalanan seperti aksi begal,” Ujar Kasat Lantas Polrestabes Medan melalui siaran pers yang diterima kini.co.id, Sabtu (18/2).

Selain itu, Mantan Kabag Bin OPs Lantas Polda Sumut ini juga berpesan kepada seluruh Anggota Klub Motor agar mengedepankan keselamatan dalam berlalulintas.

“Kita harapkan seluruh anggota Klub Motor ini untuk tetap mengedepankan keselamatan dalam berkendara, dan tidak mengganggu hak pengguna jalan lainnya.” Jelas AKBP Indra Warman.

Sementara itu, kedatangan Kasat Lantas Polrestabes Medan ini.Disambut baik oleh Ratusan Anak Muda Pecinta Sepeda Motor yang tergabung dalam Asosiasi Baikers Sumatera Utara, dengan ditemani beberapa perwira, Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman turun ke jalan menyambangi ratusan pecinta club motor yang saat itu sedang berkumpul dikawasan Lapangan Merdeka Medan.

Bahkan sejumlah anggota Klub Motor tersebut, juga terlibat langsung aksi tanya jawab kepada Kasat Lantas tentang anturan dalam berkendara yang baik dan benar.

Ketua Asosiasi Baikers Sumatera Utara, Rizal. mengungkapkan jika dirinya dan rekan lainnya sangat mendukung penuh kegiatan yang di lakukan oleh Kasat Lantas Polrestabes Medan ini.

“Kami berterima kasih kepada Kasat Lantas Polrestabes Medan, yang secara langsung mau turun ke lokasi untuk memberikan arahan dan masukan nya,” Ujar Rizal.

Silaturahmi yang dilaksanakan tersebut nantinya dapat menjadikan jembatan bagi para pecinta motor dan pihak kepolisian untuk dapat saling menjaga dan mematuhi lalulintas disaat berkendara.

Editor: Armand

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
PKB Majalengka Optimis Rebut Pilkada dari PDI-P
Jawa Barat - Senin, 21 Agustus 2017 - 16:50 WIB

PKB Majalengka Optimis Rebut Pilkada dari PDI-P

Ketua DPC PKB Majalengka, Jawa Barat Hamdi mengaku optimis merebut kursi kepala daerah dalam Pilkada Majalengka 2018 mendatang."Optimis, kenapa tidak," ...
Ganjil Genap di Tol Japek Diberlakukan, Ini Kata Dishub Bekasi
Jawa Barat - Senin, 21 Agustus 2017 - 14:26 WIB

Ganjil Genap di Tol Japek Diberlakukan, Ini Kata Dishub Bekasi

Wacana Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) menerapkan sistem ganjil genap di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek mendapatkan tanggapan negatif.BTJP memberlakukan sistem ...
Ini Nama 12 Mahasiswa Pema UIN SU Korban Kecelakaan Bus Sartika
Sumatera Utara - Senin, 21 Agustus 2017 - 12:24 WIB

Ini Nama 12 Mahasiswa Pema UIN SU Korban Kecelakaan Bus Sartika

Kejadian naas menimpa para mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN SU) di depan lokasi Pemandian Gundaling, Minggu (20/8/2017).Para mahasiswa ...
Kejar Angkutan Elf Ugal-ugalan, Bus Karyawan Terguling
Jawa Barat - Senin, 21 Agustus 2017 - 11:20 WIB

Kejar Angkutan Elf Ugal-ugalan, Bus Karyawan Terguling

Bus angkutan karyawan pabrik bernomor plat kendaraan B7212 TAA terguling di perempatan jalan lapangan Multiguna, Margahayu, Bekasi Timur, Senin (21/8/2017) ...
Sudirman Said Optimis Dapat Dukungan Tiga Parpol di Pilgub Jateng
Jawa Tengah - Senin, 21 Agustus 2017 - 01:03 WIB

Sudirman Said Optimis Dapat Dukungan Tiga Parpol di Pilgub Jateng

Mantan Menteri ESDM, Sudirman Said mengatakan Partai Gerindra, PKS dan Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan lampu hijau pada Pemilihan Gubernur ...
Sohibul Iman: Pasangan Deddy Mizwar- Ahmad Syaikhu Juga Didukung PAN
Jawa Barat - Minggu, 20 Agustus 2017 - 23:35 WIB

Sohibul Iman: Pasangan Deddy Mizwar- Ahmad Syaikhu Juga Didukung PAN

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mohammad Sohibul Iman mengatakan pasangan Deddy Mizwar- Ahmad Syaikhu tak hanya didukung PKS dan Gerindra ...