Senin, 26 Juni 2017 | 05.29 WIB
KiniNEWS>Regional>Sumatera Utara>Polrestabes Medan Beri Pengarahan kepada Klub Motor

Polrestabes Medan Beri Pengarahan kepada Klub Motor

Reporter : Nur Fatimah | Sabtu, 18 Februari 2017 - 19:55 WIB

IMG-4185

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Indra Warman saat bertemu dengan klub motor. (kininews/ist)

MEDAN, kini.co.id
Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Indra Warman, sambangi Ratusan Anak Klub Motor yang sedang melakukan kopi darat di Kawasan Lapangan Merdeka, Medan, Jumat Malam,(17/2) Jam 21.00 WIB kemarin.

Kegiatan ini, dilakukan untuk saling mengenal dan memberikan edukasi kepada para pecinta motor yang tergabung dala Bikers Sumatera Utara untuk saling menjaga kekondusifan dan kepatuhan berlalulintas selama di jalan raya.

kepada sejumlah anak-anak klub motor, perwira berpangkat melati dua ini juga berpesan agar nantinya para bikers dapat membantu pihak kepolisian dari aksi kejahatan Jalanan yang semakin marak terjadi di Kota Medan.

“Kegiatan ini untuk memberi pengarahan kepada sejumlah anak-anak klub Motor Agar tetap berkelakuan baik saat sedang melakukan Kopi Darat, dan tidak turut serta melakukan tindak kejahatan jalanan seperti aksi begal,” Ujar Kasat Lantas Polrestabes Medan melalui siaran pers yang diterima kini.co.id, Sabtu (18/2).

Selain itu, Mantan Kabag Bin OPs Lantas Polda Sumut ini juga berpesan kepada seluruh Anggota Klub Motor agar mengedepankan keselamatan dalam berlalulintas.

“Kita harapkan seluruh anggota Klub Motor ini untuk tetap mengedepankan keselamatan dalam berkendara, dan tidak mengganggu hak pengguna jalan lainnya.” Jelas AKBP Indra Warman.

Sementara itu, kedatangan Kasat Lantas Polrestabes Medan ini.Disambut baik oleh Ratusan Anak Muda Pecinta Sepeda Motor yang tergabung dalam Asosiasi Baikers Sumatera Utara, dengan ditemani beberapa perwira, Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman turun ke jalan menyambangi ratusan pecinta club motor yang saat itu sedang berkumpul dikawasan Lapangan Merdeka Medan.

Bahkan sejumlah anggota Klub Motor tersebut, juga terlibat langsung aksi tanya jawab kepada Kasat Lantas tentang anturan dalam berkendara yang baik dan benar.

Ketua Asosiasi Baikers Sumatera Utara, Rizal. mengungkapkan jika dirinya dan rekan lainnya sangat mendukung penuh kegiatan yang di lakukan oleh Kasat Lantas Polrestabes Medan ini.

“Kami berterima kasih kepada Kasat Lantas Polrestabes Medan, yang secara langsung mau turun ke lokasi untuk memberikan arahan dan masukan nya,” Ujar Rizal.

Silaturahmi yang dilaksanakan tersebut nantinya dapat menjadikan jembatan bagi para pecinta motor dan pihak kepolisian untuk dapat saling menjaga dan mematuhi lalulintas disaat berkendara.

Editor: Armand

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
Pesan Kapolrestabes Medan untuk Pemudik
Sumatera Utara - Kamis, 22 Juni 2017 - 14:53 WIB

Pesan Kapolrestabes Medan untuk Pemudik

Bagi yang mau berangkat mudik ke kampung halaman. Ada baiknya mengikuti saran alias tips untuk para pemudik dari Kapolrestabes Medan, ...
Gubsu dan Kapolda Cek Kesiapan Mudik
Sumatera Utara - Rabu, 21 Juni 2017 - 21:21 WIB

Gubsu dan Kapolda Cek Kesiapan Mudik

Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi bersama Kapolda Sumut, Inspektur Jendral Rycko Amelza Dahniel melakukan pengecekan sejumlah sejumlah kesiapan transportasi ...
Politisi Gerindra : Saya Harap Media Tuliskan Ini
Sumatera Utara - Rabu, 21 Juni 2017 - 19:33 WIB

Politisi Gerindra : Saya Harap Media Tuliskan Ini

Anggota DPRD kota Medan, Dame Duma Sari Hutagalung mengaku mendapatkan pesan singkat dari masyarakat tentang tak merata pembagian bantuan dari ...
Selamatkan Hutan, 11 Perusahaan Tambang di Sumut jadi Sorotan   
Sumatera Utara - Rabu, 21 Juni 2017 - 13:59 WIB

Selamatkan Hutan, 11 Perusahaan Tambang di Sumut jadi Sorotan  

Kegiatan pertambangan ilegal seringkali menjadi biang kerok kerusakan hutan dan lingkungan.Sayangnya bukan cuma yang ilegal, perusahaan dengan izin yang masih ...
Sultan Yogya Larang Gunakan Mobil Dinas untuk Mudik
DI Yogyakarta - Rabu, 21 Juni 2017 - 01:34 WIB

Sultan Yogya Larang Gunakan Mobil Dinas untuk Mudik

Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sultan Hamengku Buwono X melarang seluruh pegawai di lingkungan Pemprov DIY menggunakan mobil dinas untuk ...
Mau Kabur, Mobil Napi Nabrak Rumah Warga
Sumatera Utara - Selasa, 20 Juni 2017 - 15:48 WIB

Mau Kabur, Mobil Napi Nabrak Rumah Warga

Selasa (20/6) pagi, Jalan Lembaga Pemasyarakat, Kelurahan Tanjunggusta, Kecamatan Medan Helvetia ramai. Sebuah mobil berwarna hitam menghantam sebuah rumah di ...