Senin, 21 Agustus 2017 | 21.01 WIB
KiniNEWS>Regional>Sumatera Barat>Geger, Ular Piton 4 Meter Muncul Dari Dalam Sungai di Padang

Geger, Ular Piton 4 Meter Muncul Dari Dalam Sungai di Padang

Reporter : Ary Syahputra | Jumat, 10 Februari 2017 - 10:06 WIB

IMG-4007

Kemunculan seekor ular piton sepanjang empat meter sempat hebohkan warga Kelurahan Pitameh Tanjuang Saba, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (9/2/2017) malam. (Okezone)

Padang, kini.co.id – Munculnya seekor ular piton sepanjang empat meter dari dalam sungai gegerkan warga Kelurahan Pitameh Tanjuang Saba, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (9/2/2017) malam tadi.

Kemunculan reptil melata itu pertama kali diketahui oleh Boy Hendra (35) saat dirinya sedang memancing di sungai dekat SPBU saat malam hari. Lalu tiba-tiba Ia dikagetkan dengan munculnya ular itu dari dalam sungai dan menuju kearahnya yang sedang asyik memancing.

“Saya tadi sedang memancing tengah malam, tiba-tiba dari dalam sungai tersebut muncul kepala ular mengarah kepadaku,” ceritanya.

Namun karena kondisi di wilayah itu sedang mengalami padam listrik, Boy tak sadar kalau ular itu sudah berada di depannya. Boy lantas terkejut dan nyaris jatuh ke dalam sungai bersama pancingannya.

“Iyalah kita terkejut ada ular sebesar itu mengarah kepada kita. Tadi kita bersama teman-teman menangkap ular tersebut,” ungkapnya.

Mereka menduga ular itu baru selesai memangsa hewan di sungai itu. Ternyata kejadian munculnya hewan itu pernah terjadi sebelumnya, namun mereka lepas karena masih kecil saat itu.

“Bulan lalu kita pernah menangkap ular jenis piton juga tapi dilepas karena masih kecil, tapi sekarang ukurannya lebih besar,” pungkasnya.

Ular itu saat ini disimpan dalam karung warna putih dan menjadi tontonan warga. Bahkan pengguna jalan yang melintas di daerah tersebut sengaja berhenti untuk mendokumentasikan ular piton itu.

Editor: Fetty Putri

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
PKB Majalengka Optimis Rebut Pilkada dari PDI-P
Jawa Barat - Senin, 21 Agustus 2017 - 16:50 WIB

PKB Majalengka Optimis Rebut Pilkada dari PDI-P

Ketua DPC PKB Majalengka, Jawa Barat Hamdi mengaku optimis merebut kursi kepala daerah dalam Pilkada Majalengka 2018 mendatang."Optimis, kenapa tidak," ...
Ganjil Genap di Tol Japek Diberlakukan, Ini Kata Dishub Bekasi
Jawa Barat - Senin, 21 Agustus 2017 - 14:26 WIB

Ganjil Genap di Tol Japek Diberlakukan, Ini Kata Dishub Bekasi

Wacana Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) menerapkan sistem ganjil genap di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek mendapatkan tanggapan negatif.BTJP memberlakukan sistem ...
Ini Nama 12 Mahasiswa Pema UIN SU Korban Kecelakaan Bus Sartika
Sumatera Utara - Senin, 21 Agustus 2017 - 12:24 WIB

Ini Nama 12 Mahasiswa Pema UIN SU Korban Kecelakaan Bus Sartika

Kejadian naas menimpa para mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN SU) di depan lokasi Pemandian Gundaling, Minggu (20/8/2017).Para mahasiswa ...
Kejar Angkutan Elf Ugal-ugalan, Bus Karyawan Terguling
Jawa Barat - Senin, 21 Agustus 2017 - 11:20 WIB

Kejar Angkutan Elf Ugal-ugalan, Bus Karyawan Terguling

Bus angkutan karyawan pabrik bernomor plat kendaraan B7212 TAA terguling di perempatan jalan lapangan Multiguna, Margahayu, Bekasi Timur, Senin (21/8/2017) ...
Sudirman Said Optimis Dapat Dukungan Tiga Parpol di Pilgub Jateng
Jawa Tengah - Senin, 21 Agustus 2017 - 01:03 WIB

Sudirman Said Optimis Dapat Dukungan Tiga Parpol di Pilgub Jateng

Mantan Menteri ESDM, Sudirman Said mengatakan Partai Gerindra, PKS dan Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan lampu hijau pada Pemilihan Gubernur ...
Sohibul Iman: Pasangan Deddy Mizwar- Ahmad Syaikhu Juga Didukung PAN
Jawa Barat - Minggu, 20 Agustus 2017 - 23:35 WIB

Sohibul Iman: Pasangan Deddy Mizwar- Ahmad Syaikhu Juga Didukung PAN

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mohammad Sohibul Iman mengatakan pasangan Deddy Mizwar- Ahmad Syaikhu tak hanya didukung PKS dan Gerindra ...