Rabu, 13 Desember 2017 | 18.13 WIB
KiniNEWS>Regional>Sumatera Barat>Geger, Ular Piton 4 Meter Muncul Dari Dalam Sungai di Padang

Geger, Ular Piton 4 Meter Muncul Dari Dalam Sungai di Padang

Reporter : Ary Syahputra | Jumat, 10 Februari 2017 - 10:06 WIB

IMG-4007

Kemunculan seekor ular piton sepanjang empat meter sempat hebohkan warga Kelurahan Pitameh Tanjuang Saba, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (9/2/2017) malam. (Okezone)

Padang, kini.co.id – Munculnya seekor ular piton sepanjang empat meter dari dalam sungai gegerkan warga Kelurahan Pitameh Tanjuang Saba, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (9/2/2017) malam tadi.

Kemunculan reptil melata itu pertama kali diketahui oleh Boy Hendra (35) saat dirinya sedang memancing di sungai dekat SPBU saat malam hari. Lalu tiba-tiba Ia dikagetkan dengan munculnya ular itu dari dalam sungai dan menuju kearahnya yang sedang asyik memancing.

“Saya tadi sedang memancing tengah malam, tiba-tiba dari dalam sungai tersebut muncul kepala ular mengarah kepadaku,” ceritanya.

Namun karena kondisi di wilayah itu sedang mengalami padam listrik, Boy tak sadar kalau ular itu sudah berada di depannya. Boy lantas terkejut dan nyaris jatuh ke dalam sungai bersama pancingannya.

“Iyalah kita terkejut ada ular sebesar itu mengarah kepada kita. Tadi kita bersama teman-teman menangkap ular tersebut,” ungkapnya.

Mereka menduga ular itu baru selesai memangsa hewan di sungai itu. Ternyata kejadian munculnya hewan itu pernah terjadi sebelumnya, namun mereka lepas karena masih kecil saat itu.

“Bulan lalu kita pernah menangkap ular jenis piton juga tapi dilepas karena masih kecil, tapi sekarang ukurannya lebih besar,” pungkasnya.

Ular itu saat ini disimpan dalam karung warna putih dan menjadi tontonan warga. Bahkan pengguna jalan yang melintas di daerah tersebut sengaja berhenti untuk mendokumentasikan ular piton itu.

Editor: Fetty Putri

KOMENTAR ANDA
Berita Regional Terkini Lainnya
Angkot dan Taksi Online di Medan Disarankan Berlomba Tingkatkan Pelayanan
Sumatera Utara - Rabu, 13 Desember 2017 - 15:56 WIB

Angkot dan Taksi Online di Medan Disarankan Berlomba Tingkatkan Pelayanan

Ratusan angkot di Medan menggelar aksi mogok massal hari ini, Rabu (13/12/2017).Aksi mogok tersebut dilakukan sebagai protes maraknya keberadaan angkutan ...
OJK Nilai BPR di Sumut Masih Agresif Penuhi Kebutuhan UMKM
Sumatera Utara - Rabu, 13 Desember 2017 - 15:21 WIB

OJK Nilai BPR di Sumut Masih Agresif Penuhi Kebutuhan UMKM

Penyaluran dana di sektor usaha mikro dan kecil saat ini tengah menghadapi persaingan ketat. Terlebih pemerintah menganjurkan bank untuk jor-joran ...
OJK KR 5 Optimis Tembus Target Penyaluran KUR di Akhir 2017
Sumatera Utara - Rabu, 13 Desember 2017 - 09:26 WIB

OJK KR 5 Optimis Tembus Target Penyaluran KUR di Akhir 2017

Penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) melalui bank-bank di Sumut terlihat cukup baik.Pasalnya, saat ini realisasi penyaluran KUR di Sumut mencapai ...
Angkot di Medan Mogok Narik, Anak Sekolah Terlantar
Sumatera Utara - Rabu, 13 Desember 2017 - 09:00 WIB

Angkot di Medan Mogok Narik, Anak Sekolah Terlantar

Dalam rangka protes terhadap angkutan online, angkot di Medan ramai-ramai melakukan aksi mogok narik.Mereka menolak mengangkut penumpang pada Rabu (13/12/2017).Akibatnya, ...
PMI Labura Sabet Berbagai Penghargaan di TKR Sumut
Sumatera Utara - Rabu, 13 Desember 2017 - 08:41 WIB
Labura

PMI Labura Sabet Berbagai Penghargaan di TKR Sumut

Kontingen Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) berhasil menyabet beberapa penghargaan dalam ajang Temu Karya Relawan yang di ...
Anies instruksikan aparaturnya lebih responsif
DKI Jakarta - Selasa, 12 Desember 2017 - 22:34 WIB

Anies instruksikan aparaturnya lebih responsif

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali menginstruksikan kepada seluruh aparatur Pemprov responsif terhadap segala bentuk potensi bencana, salah satunya ...